Minggu, 13 Mei 2012 | 18.08 | 0 Comments

5 Tips Pacaran Dengan Perempuan Yang Lebih Tua

Gimana rasanya punya pacar lebih tua dari kita?? Umumnya kita menginginkan pacar yang lebih muda dari kita, namun dalam hidup ni gak semuanya bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan. Apalagi mengenai pasangan, Yupz, bukan umur, bukan kaya, atau apalah, kalo dah cinta ya mau gmn lagi. gw sendiri malah pernah 2 kali punya pacar yang umurnya lebih tua dari gw.



“5-tips-pacaran-dengan-cewek-lebih-tua”



Pada dasarnya, perempuan itu cenderung lebih cepat untuk menjadi dewasa dibanding dengan laki-laki.Jadi ada kiat2 khusus buat ngadepin pacar yang umurnya lebih tua. Selain itu, perempuan yang lebih tua biasanya sudah matang, dan gak sedikit dari mereka yang menginginkan keseriusan dalam hubungan atau ke jenjang selanjutnya. Nah loh, kalo kitanya masih muda dan belum siap gmn?? hehe.. Ok, langsung saja 5 Tips Pacaran dengan Perempuan Yang lebih Tua

1. Lo Harus berprilaku dewasa
Gw pernah jalan ma cwek gw di Mall, niat gw sih mau ngehibur dia dengan tingkah gw. eh dia malah bilang gini "jangan malu2in ah..Biasa aja". halah...Perempuan yang udah matang tentunya seneng dengan pacar yang bisa bersikap dewasa serta pemikiran2 yang dewasa juga. APalagi kalo kita sendiri masih muda namun ternyata mampu bersikap dan berpikiran dewasa, si doi bakal seneng banget tuh dan bangga, gak segan buat ngenalin lo sama temen2nya atau kerabatnya. "cwokku walau masih imut tapi dia dewasa.." .

2. Sering2lah memuji
Perempuan walaupun dia sudah berumur hehe, maksudnya lebih tua dari lo, tetep aja dia perempuan yang suka dengan pujian. Namun jangan sampai ketika lo memuji si doi dengan kata2 lebay. Bisa aja dia gak suka. Pujilah seolah-olah ini pujian murni. seperti "Rambutmu bagus, cantik..". atau " eh, kamu cantik juga dengan baju itu". Dia pasti bakal sangat seneng.

3. Tunjukan jiwa Muda lo.
Pada awalnya dia suka sama lo, tentu saja karena liat lo masih muda dan energik. So, walaupun disisi lain lo di tuntut untuk berjiwa dewasa, tapi lo juga harus bisa nunjukin jiwa muda lo. Jadi jangan biarkan diia kehilangan jiwa muda lo. terlebih lo sendiri kehilangan karakter aslinya. No Way!

4. Dukungan Keluarga
Lo harus bisa menarik simpatik kedua orang tua. Baik orang tua lo maupun orang tua dia. Walau bagaimana pun ini penting. Terkadang masih banyak orang tua yang berpikiran kalau pasangan yang baik dan ideal itu ya pasangan dengan laki2 yang lebih tua dibanding perempuan. Karena mereka berpikir kalo laki2nya lebih muda, ntar dimasa yang akan datang dia akan lebih rentan untuk selingkuh. Nah lo.. So, Yakinkan kedua orang tua dan tarik simpatik mereka.

5. Layani dengan sepenuh hati
Lo dituntut untuk lebih gentle ngadepin perempuan yang usianya lebih tua dan matang. Mau gak mau, suka gak suka Lo sedikit banyak kudu nyesuaiin ’standar’ dia. gak sulit ko kasih dia perhatian, misalnya dengan kadang menggandengnya ketika sedang jalan bareng (menunjukkan Anda tidak malu dan justru PD jalan bersamanya) atau membawakan barang-barang belanjaannya (menunjukkan kesetiaan Anda padanya).


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.