Rabu, 20 Juni 2012 | 19.55 | 0 Comments

10 hotel paling aneh dan unik di dunia

Ini adalah 10 hotel yang paling tidak biasa di dunia.

1.The Giraffe Manor Nairobi, Kenya



The Manor Giraffe adalah hotel unik yang dapat Anda temukan di Nairobi Kenya. Sesuai namanya, di hotel ini, setiap tebakan diberikan sebuah ruangan dengan jendela akses gratis untuk melihat dan memberi makan jerapah setiap sekitar habitat alami. Hotel ini dibangun oleh Sir David Duncan pada tahun 1932 dan dibuka pada 1984. Pada jendela hotel, Anda juga dapat melihat keindahan Gunung Kilimanjaro dan bukit-bukit Ngong langsung.

2.The Library Hotel Manhattan, New York

Jika tidur dengan seribu buku membuat Anda rileks dan menyenangkan, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Lantai yang dirancang sesuai dengan 10 kelas utama dari sistem klasifikasi desimal Dewey dan di hotel ini, Anda akan memiliki sebuah ruangan yang dipenuhi dengan banyak buku dari disiplin banyak seperti Seni, agama, Matematika filsafat, atau disiplin lain.

3.Karostas Cietums Hotel Liepaja, Latvia

Tempat ini dulunya adalah penjara Rusia selama perang dingin yang baru-baru dibuat lagi sebagai tempat istirahat atau Hotel a. Bagi orang yang ingin mendapatkan sensasi baru, termasuk memenuhi beberapa jiwa unrested, ini adalah tempat itu. Di hotel ini, setiap pengunjung yang diborgol dan diberi penjara untuk tidur. Tidak ada barang-barang pribadi diperbolehkan untuk dilakukan di dalam penjara, tapi sayangnya, hotel ini hanya dibuka dari bulan Mei 01-01 Oktober setiap tahun.

4.Utter Inn Lake Malaren, Sweden

Jika Anda ingin tahu bagaimana ikan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di bawah air, hotel ini wajib dikunjungi. Dibuat oleh Mikael Genberg, hotel ini adalah properti mengambang di atas danau Malaren dan semua kamar tidur ditetapkan 3 meter di bawah permukaan danau `s. Kamar yang berdinding dekat jendela kaca penuh sehingga pengunjung dapat merasakan suasana bawah air ketika mereka berbaring di tempat tidur.

5.Propeller Island City Lodge Berlin, Germany

Hotel ini dikenal karena tema-tema yang berbeda yang tersedia pada setiap room.In hotel ini, Anda dapat menemukan sebuah hotel `s ruang dengan lantai miring ditambah tempat tidur leviated, kamar dengan furniture menempel di langit-langit, ruang empuk yang diisi dengan bantalan kulit penuh hijau, dan juga sebuah ruangan vampir di mana pengunjung bisa mendapatkan peti mati lengkap sebagai tempat tidur.

6.Hotel de Glase Quebec, Canada

 Dalam bahasa Inggris, "Hotel de Glase" berarti Hotel es. Hotel ini hanya dibuka pada tanggal 27 Januari sampai 27 Maret. Pengembang diperlukan 400 ton es dan salju 12.000.000 Kg untuk membangun hotel. Di tempat ini, pengunjung dapat menemukan dinding, kursi, meja, gelas, perapian, dan juga sebuah kapel pernikahan yang terbuat dari es padat. Jika Anda mendapatkan terlalu dingin, jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan kolam air panas dan tempat cuci air panas di hotel ini.

7.Das Park Hotel Österreich, Austria

 Thomas Latzel Ochoa, dari Austria, dibangun sebuah hotel unik di Osterreich yang terkenal untuk tabung selokan beton besar. Hotel `s kamar hanya 9,5 ton bak beton yang dipernis dan didekorasi ulang. Bagian dalam tabung sebenarnya keren dan sempurna untuk musim panas. Das taman hanya dibuka dari bulan Mei sampai Oktober dan setelah Anda menghabiskan malam di sini, Anda dapat membayar hotel dengan "apa yang Anda pikirkan tinggal itu bernilai".

8.V8 Hotel Baden-Württemberg, Germany

 Di hotel ini, Anda bisa mendapatkan semuanya "yang terkait dengan mobil". Anda bisa mendapatkan kamar dengan tema mobil Mercedes Benz Wash, sebuah Route 66 `s tema, atau tema Kecil Morris`s.

9.Capsule Hotel Den Haag, Netherlands

Bila Anda memesan sebuah kamar di hotel ini, resepsionis akan menawarkan paket standar dan paket uscaple. Jika Anda mengambil satu standar, Anda akan mendapatkan satu minyak bergoyang polong rig kelangsungan hidup dengan 3 kantong tidur dan sepeda dapat Anda gunakan untuk arround tamasya. Jika Anda mengambil satu kelas atas, Anda akan mendapatkan kunci dari satu rig minyak polong bergoyang kelangsungan hidup yang dilengkapi dengan 3 kantong tidur, lembaran sutra, sampanye, bola disko, sepeda, dan perpustakaan film 007. Jika Anda memiliki mabuk laut, Anda sebaiknya mencari hotel lainnya.

10. Hang Nga Hotel Da Lat, Vietnam

 Dalam bahasa Inggris, mereka menyebutnya rumah Crazy dan hotel itu sendiri adalah sebuah kota terpencil di gunung Da Lat. Di Vietnam, hotel ini terkenal untuk desain yang tidak konvensional dan konstruksi. Hotel ini memiliki acak cubbyholes dan banyak kamar yang twised dan conencted dengan jembatan Bagi wisatawan yang suka mendapatkan petualangan dalam ruangan baru, ini adalah hotel terbaik untuk mereka.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.