Senin, 25 Juni 2012 | 21.35 | 0 Comments

4 manusia yang paling beruntung di dunia.

1.Frane Selak.
 
Frane Selak, yang lolos dari kecelakaan kereta, pesawat dengan pintu terlepas, tabrakan bus, mobil terbakar, dan kecelakaan mobil-mobil lain. Guru musik warga negara Kroasia ini telah beberapa kali alami kecelakaan. Pertama kali dalam kecelakaan kereta api pada 1962, lolos dan hanya memar biasa.

Setahun kemudian, Selak terbang, dari Zagreb ke Rijeka, ketika pintu tiba-tiba meniup dari kokpit pesawat di ketinggian 33.000 kaki dari permukaan laut (11.000 meter!), dan ia tertiup jatuh dari pesawat. Kecelakaan menewaskan 19 orang.

Bagaimanapun, Selak cukup beruntung untuk mendarat di tumpukan jerami, dan bangun beberapa hari kemudian di rumah sakit, dengan luka ringan. Pada 1995, di Zagreb, dia dihantam bus, lagi-lagi hanya meninggalkan beberapa luka-luka.

Tahun berikutnya, saat berkendara melalui jalan gunung, Selak loncat ke pagar pembatas untuk menghindari sebuah truk mendekat dan mendarat di atas pohon dan melihat mobilnya meledak dari jarak 300 kaki.

Namun pada 2003, ia mendapatkan keberuntungan yang sangat besar. Selak memenangkan lotre bernilai jutaan dollar!


2. perempuan tua yang menemukan kartu bisbol berusia 140 tahun di ruang bawah tanah. Dia adalah Bernice Gallego (72) yang menetap di Kalifornia, Amerika Serikat.

Jika bukan karena intervensi dari teman, dia mungkin akan menjual kartu Cincinnati Red Stockings tersebut di eBay seharga 10 dolar Amerika Serikat saja.

Kartu itu sungguh spesial? Jelas, karena tim itu adalah tim profesional bisbol pertama di negaranya. Dia beroleh banyak sekali uang, karena pada awal abad ke-19, kartu bisbol dari tim sama laku dilelang 75.282 dolar Amerika Serikat. 



3.Bob Kitts.
 seorang kontraktor yang menemukan 182.000 dolar Amerika Serikat di kamar mandi. Bob Kitts dari Cleveland, Ohio, yang menemukan uang itu, yang ternyata berasal dari masa Depresi Besar 1930-an.

Penemuan uang sejumlah itu tidak sengaja, karena Kitss menemukan dua kotak besi hitam tergantung di dalam dinding di dalam lemari obat. Uang itu punya pemilik rumah dari masa Depresi Besar itu dan kemudian rumah itu beralih ke pemilik saat Kitss menemukan uang.


4.  Roy Sullivan. 
Bukan main-main, dia boleh dijuluki sebagai The Lightening Man karena tetap selamat walau telah tujuh kali disambar petir!

Dia adalah polisi hutan selama 36 tahun dalam hidupnya. Selama masa dinas itu, dia sudah tujuh kali disambar petir di hutan. Guinness Book of World Records bahkan menganugerahkan rekor khusus untuk dia.

Berikut tahun-tahun saat dia selamat disambar petir itu: 1942, yang pertama tersambar petir, Sullivan mengalami sakit di kaki dan kukunya terlepas. 1969, serangan kedua, alisnya terbakar dan membuat dia pingsan. 1970, serangan ketiga, membuat bahunya (cuma) terkoyak.

1972, serangan keempat, rambutnya terbakar. 7 Agustus 1973, serangan kelima, petir merobek topi dan membuat rambutnya terbakar lagi, melemparkan dia keluar dari truk dan membuat sepatu kirinya lepas.

Pada 5 Juni 1976, serangan keenam menyebabkan cedera pergelangan kaki. Pada 25 Juni 1977, petir terakhir menyambar Sullivan, yang memaksa dia diselamatkan ke rumah sakit dengan dada dan perut luka bakar.

Dia justru kemudian menghembuskan nafasnya pada usia 71 tahun; karena… tertembak
 



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.