Senin, 25 Juni 2012 | 21.34 | 0 Comments

5 Film Korea selatan paling Romantis

Drama Korea Selatan terkenal atas cerita sedih dan cintanya. Namun, Anda dan pasangan tidak mungkin menonton serial drama puluhan episod dalam satu malam, kan? Film romantis Korea pun tidak kalah menariknya.Jadi, berikut lima film romantis Korea Selatan:
 
1.Unstoppable Marriage (2007)

“Unstoppable Marriage” bercerita tentang dua keluarga yang sangat berbeda dan ingin berhubungan dengan cara menikah. Komedi ini bercerita tentang dua kekasih muda yang berjuang untuk mendapatkan ijin orang tua agar hubungan mereka direstui. Aktor Eugene (Yoo Jin) dan Ha Seok-jin adalah pasangan yang sedang menghadapi badai yang mengganggu hubungannya karena orang tua mereka memaksa mereka untuk putus.

Film ini bertema romantis, humor, dan keluarga. Eun-ho, anak perempuan Ji-man ahli Feung Shui yang memelihara warisan tradisi, dan Ki-baek, anak laki-laki satu-satunya dari Mal-nyon yang adalah hartawan maupun pemimpin yang memiliki kehidupan yang mewah, mengendarai sebuah paraglider dan mengalami kecelakaan kecil. Mereka tumbuh dan hidup dengan latar belakang yang berbeda sehingga mereka bertengkar seperti kucing dan anjing perihal apa pun. Meskipun mereka saling membenci, pada waktu yang sama, mereka saling menyukai dan menjadi pasangan. Masalah satu-satunya adalah memperoleh persetujuan keluarga.
2.Seducing Mr. Perfect (2006)
Min-joon seorang yang percaya terhadap cinta sejati, mendedikasikan dirinya kepada pria-pria yang ia kencani, namun setiap saat selalu berakhir dengan sakit hati. Kini, ia akan mengalami sakit hati yang paling parah – diputuskan saat ultahnya! Karena bimbang oleh kejutan yang tidak menyenangkan ini, ia menabrak sebuah mobil asing yang eksotis. Seorang pemuda yang sangat tampan keluar dari mobil tersebut dengan marah. Agar dapat melarikan diri, Min-joon berpura-pura tidak mengerti bahasa Inggris, namun ketika Min-joon tiba di tempat kerja, ia menemukan bahwa orang asing tersebut, Robin, tidak lain adalah bosnya yang baru ditunjuk…
3. My Little Bride (2004)
Film berdurasi 115 menit ini akan membuat Anda berharap agar film ini jangan berakhir. Film ini jelmaan dari rumusan romantis komedi yang tidak pernah usang dengan sedikit warna dari film My Sassy Girl. Film ini menjadi film dalam negeri terbesar kedua pada tahun 2004 dan merupakan cerita yang berbeda dari jenis film biasanya yang mungkin tidak terlalu disukai oleh penonton biasa.
4. I’m a Cyborg but That’s OK
Seorang gadis yang berpikir bahwa ia adalah sebuah cyborg perang melakukan pemeriksaan ke sebuah rumah sakit jiwa, dimana ia menghadapi orang-orang gila lainnya.
Akhirnya, ia jatuh cinta kepada seorang lelaki yang berpikir bahwa ia dapat mencuri jiwa-jiwa orang tersebut. Young-goon, yang mentalnya terganggu dan seringkali melakukan electro-charging untuk dirinya sendiri dengan sebuah radio transistor, telah dimasukkan ke sebuah lembaga kejiwaan.
 Karena ia benar-benar yakin bahwa dirinya adalah cyborg, ia menolak mengkonsumsi makanan dan minuman seperti manusia. Il-soon adalah pasien lainnya, yang berhasil menarik hati Young-goon dan menjadi teman dekat. Il-soon kini berhadapan dengan tugas terbesar yaitu menyembuhkan masalah kejiwaan Young-goon dan membuat Young-goon untuk memakan makanan yang nyata.

5. Please Teach Me English (2003)
Please Teach Me English adalah film yang sangat-sangat manis namun ganjil . Candy adalah seorang wanita lugu, dan dalam film ini, dia seringkali memiliki perspektif terhadap banyak hal. Misalnya ketika menjalani ujian masuk sekolah, ia membayangkan dirinya sedang berkelahi ala Mortal Kombat.
Apa yang benar-benar membantu membawa film ini dari awal sampai akhir adalah Candy sendiri. Ingin melihat cerita keseluruhannya?



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.