Sabtu, 16 Juni 2012 | 22.27 | 0 Comments

5 Kota Termahal di Dunia

Jajaran kota yang paling kaya dan berpengaruh di dunia didasarkan pada analisis yang komprehensif dari vitalitas ekonomi, pengaruh politik, kemampuan penelitian dan standar hidup. Meskipun ada beberapa kota penting lainnya yang kaya dalam hal sumber daya alam mereka dan stabled ekonomi tapi berikut ini dianggap sebagai kota terkaya di dunia dalam hal biaya hidup.

1.tokyo jepang


Tokyo dianggap sebagai kota paling mahal di dunia. Ini adalah ibu kota dan pusat keuangan Jepang. Kota ini memiliki luas dari 2.187 km persegi dan ada lebih dari 13 juta orang tinggal di Tokyo. Ini adalah kota paling padat dan industri di dunia. Kota ini sering dilanda gempa bumi sehingga tidak diizinkan untuk membangun gedung pencakar langit. Biaya hidup di Tokyo sangat mahal

2.  Paris – France

Salah satu kota yang paling indah di dunia adalah Paris terkenal dengan arsitektur dan bangunan bersejarah. Paris dianggap sebagai kota kedua terbesar di Eropa. PDB adalah € 552.700.000.000 (US $ 813.400.000.000) pada tahun 2008, menghasilkan lebih dari seperempat dari produk domestik bruto (PDB) dari Perancis. Wilayah Paris menerima 45 juta wisatawan setiap tahun, 60% diantaranya adalah pengunjung asing. Kota ini berisi lembaga-lembaga dunia banyak terkenal, taman padat penduduk dan landmark ikonik. Hal ini juga disebut kota mode.

3.London – UK

London dianggap sebagai pusat paling penting dan keuangan dunia. Hal ini terkenal aman dan hidup mewah. Ini adalah pusat keuangan berabad-abad menghubungkan ekonomi Barat dengan yang timur. Dengan GDP $ 565 Miliar itu adalah kota Eropa terkaya dan paling menarik. Central London adalah rumah bagi markas paling top di Inggris 100 perusahaan yang terdaftar dan ratusan Terbaik Eropa 500 perusahaan. London adalah satu-satunya kota di Inggris antara top 10 kota terkaya di dunia.

4.Moscow – Russia

Moskow adalah ibukota Rusia dan berada di peringkat kota termahal keempat di dunia. Ini "Beruang Merah" kota merupakan penyumbang 25% untuk minyak dalam negeri Rusia. Olahraga daerah, rekreasi dan pakaian yang mahal di kota ini.

5. Geneva – Switzerland

Setelah Zurich Jenewa adalah kota terpadat kedua di Swiss. Jenewa merupakan kota global dan keuangan. Ada pusat di seluruh dunia untuk diplomasi dan internasional yang paling penting kerjasama pusat dengan New York karena kehadiran organisasi internasional banyak, termasuk kantor pusat dari banyak lembaga dari Palang Merah dan PBB.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.