Sabtu, 23 Juni 2012 | 20.22 | 0 Comments

5 pernikahan terpopular di dunia pada tahun 2011

Pernikahan adalah sebuah perjanjian, pertautan hati dalam sebuah sumpah dan ikrar yang disucikan dan diagungkan oleh manusia di hadapan sang Khalik. Pernikahan dilakukan oleh siapa saja, kalangan mana saja, dan kapan saja sesuai dengan komitmen yang dimiliki oleh masing-masing pasangan. Namun pernikahan akan berlangsung berbeda jika dilakukan oleh kalangan selebritas dan bangsawan, selain nama yang popular juga pesta yang berlangsung bukanlah pesta biasa. Berikut 5 pernikahan terpopular di dunia pada tahun 2011:

1. Pangeran William dan Kate 

Pernikahan ini bagaikan cerita roman fiksi yang berubah menjadi sebuah kenyataan, ketika seorang gadis biasa menjadi seorang putri kerajaan setelah dinikahi oleh pangeran tampan dan dicintai menikahinya. Pernikahan Pangeran dan Kate Middleton yang berlangsung di Kota London pada 29 April lalu, dihadiri dan disaksikan oleh jutaan pasang mata di dunia, dan menjadikannya sebuah pernikahan yang sensasional sepanjang tahun 2011.

2. Kim dan Kris

 

Pernikahan Kim Kardhasian dan Kris Humpries merupakan salah satu pernikahan yang fenomenal dikalangan selebritas Hollywood. Salah satu yang membuatnya sensasional adalah pernikahan tersebut hanya berlangsung selama 72 hari menjalani bahtera rumah tangga.

3. Paul dan Nancy


Mantan anggota band legendaris asal Liverpool, Inggris, The Beatles, melangsungkan pernikahahnya di balai kota London, tepatnya di Old Marylebone pada 9 Oktober 2011 lalu. Ia menikahi seorang pengusaha bernama Nancy Shevell, yang berasal dari Kota New York.

4. Gene dan Shannon

 

Setelah melangsukan kehidupan bersama selama 28 tahun, akhirnya Gene Simon (bassis KISS) menikahi Shannon Tweed di Hotel Beverly Hill pada 1 Oktober 2011 lalu. Walaupun perjalanan hidup bersama mereka telah didokumentasikan ke dalam sebuah program acara reality show A&E, ia baru memiliki keberanian dan melangsungkan sebuah pernikahan di bulan Oktober 2011.

5. Charlene dan Pangeran Albert

 

Pernikahan ini merupakan salah satu pernikahan yang hampir gagal—jika Anda percaya terhadap rumor yang saat itu diperbincangkan. Dikabarkan Charlene dan Pangeran Albert hampir saja melakukan ‘kawin lari,’ namun keduanya berjalan menuju sebuah pelaminan di Istana Monako pada 2 Juli 2011 lalu.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.