Sabtu, 16 Juni 2012 | 22.18 | 0 Comments

6 pohon paling Unik di dunia

1. Pohon Kehidupan


Ada banyak contoh dari jangka hidup koloni klonal pohon, tapi ada sesuatu yang luar biasa tentang pohon 400-tahun mampu bertahan di tengah padang pasir tanpa diketahui sumber air. Fakta bahwa itu berdiri sendiri sejak abad jumlahnya sangat mengesankan. Pohon mesquite kuno di Bahrain dianggap sebagai keajaiban alam. Pohon Kehidupan terletak sekitar 2 km dari Jebel Dukhan. Untuk benar-benar menghargai keunikan mesquite, cobalah untuk melihatnya di Google Earth. Anda akan melihat bahwa itu cukup jauh dari setiap bentuk vegetasi.

2. Rainbow Eucalyptus

The Rainbow Eucalyptus (Eucalyptus deglupta) adalah pohon cemara besar yang dapat mencapai ketinggian 246 kaki. The Rainbow Eucalyptus, juga dikenal sebagai Gum Mindanao, memiliki distribusi geografis yang membentang dari kepulauan Indonesia ke Filipina. Apa yang membuat pohon ini begitu istimewa adalah garis-garis mencolok dari kuning, hijau, pink, merah, ungu dan oranye pada cabang dan batang. Percaya atau tidak, warna-warna indah adalah fitur sepenuhnya alami. Kulit Eucalyptus 'halus, "dan seiring dengan pertumbuhan, itu mengelupas lapisan tipis dari jaringan yang dikeluarkan. Proses ini terjadi di zona yang tidak teratur pada waktu yang berbeda. Seperti kulit yang baru terkena perlahan usia, berubah dari hijau cerah untuk hijau gelap, maka kebiruan sampai keunguan, dan kemudian merah muda-oranye. Karena proses ini terjadi di zona yang berbeda dari bagasi dan dalam berbagai tahap, secara bersamaan, warna bervariasi dan hampir terus berubah. Akibatnya, pohon tidak akan pernah memiliki pola warna yang sama dua kali, sehingga seperti sebuah karya seni hidup, "kata LariAnn Garner, seorang ahli botani penelitian di Aroidia Penelitian di Florida City.


3. Silk Floss Tree

Tia Sutra Floss pohon yang indah (Ceiba speciosa) adalah salah satu dari banyak anggota keluarga mallow. Endemik di hutan tropis dan subtropis Amerika Selatan (Brasil, Paraguay, Argentina dll), pohon ini kadang-kadang mencapai lebih dari 81 kaki tingginya. Batang dan cabang yang dipenuhi dengan duri kerucut tajam (raksasa Duri), yang membantu untuk menghemat air untuk periode kering berikutnya.

Merah, merah muda atau ungu indah bunga ukuran 4-6 inci diameter dan "diikuti dengan kapsul berbentuk pir dipenuhi dengan banyak biji tertanam dalam benang putih halus," menurut Floridata.com. Sutra ini kadang-kadang dikumpulkan dan digunakan untuk hal-hal bantal.

4. The Trees from Ta Phrom

Pohon-pohon yang tumbuh di reruntuhan Ta Prohm, sebuah kuil Kamboja, adalah menarik. Ada dua spesies utama yang mendominasi di Ta Prohm. Beberapa ahli menyatakan bahwa pohon yang lebih besar (lihat gambar) adalah Cotton Silk pohon (Ceiba pentandra), yang lain berpikir bahwa itu Thitpok (Tetrameles nudiflora). Yang lebih kecil tampaknya menjadi pencekik Gambar pohon. Akar pohon raksasa menarik ribuan pengunjung setiap tahun.

5. Teapot Baobab

Semua delapan spesies Adansonia yang spektakuler. Para Baobab Afrika (Adansonia digitata L.) merupakan tanaman asli daratan Afrika, tetapi dapat ditemukan juga di Asia dan Semenanjung Arab. Enam dari spesies ini asli Madagaskar - Grandidier yang Baobab (Adansonia grandidieri Baill), Madagaskar Baobab (Adansonia madagascariensis Baill), Perrier yang Baobab (Adansonia perrieri Capuron), Fony Baobab (Adansonia rubrostipa Rab

Menarik adalah bagaimana beberapa pohon Baobab berbentuk botol, bahkan teko. Mereka berada di Ifaty, Madagaskar. Para Baobab Teapot di atas adalah 1.200 tahun.

Baobab dapat menyimpan lebih dari 31.000 galon air AS (120.000 liter) untuk menanggung kondisi kekeringan parah.

6. El Árbol del Tule, Tule Tree

Ini Pohon Tule besar adalah 116 meter Montezuma cemara pohon (Taxodium mucronatum) yang terletak di Oaxaca, Meksiko. Setiap cabang bisa sendiri menjadi sebuah pohon independen.

Lingkar batang yang berukuran 119 kaki. Hal ini begitu besar sehingga ilmuwan awalnya berpikir bahwa batang beberapa digabungkan bersama, tapi tes DNA membuktikan sebaliknya. Pohon Ahuehuete dari Santa María del Tule "adalah individu genetik tunggal" (Dorado, O., Avila, G. et al -. Para Arbol del Tule, 1996).


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.