Sabtu, 16 Juni 2012 | 23.03 | 0 Comments

7 hacker dunia paling populer

1.Ashley Towns

 

Dia dikatakan telah menciptakan cacing iPhone pertama disebut “ikee” yang menyebar ke dalam iPhone Jailbroken otomatis mengirim foto dari penyanyi Rick Astley 80-an sebagai wallpaper. Tahun 21 Wollongong tua mahasiswa TAFE menjadi berita utama ketika virus, sebuah program komputer mereplikasi diri masuk ke sistem ponsel Jailbroken 'menampilkan pesan "ikee tidak pernah akan membiarkan engkau.” Virus ini berjalan pada perangkat lunak UNIX yang remote menghubungkan ke telepon melalui internet.

2.Jeff Moss



Jeff Moss alias Tangent Gelap, adalah pendiri Black Hat dan DEF CON hacker komputer konferensi. Lulus dengan gelar BA dalam peradilan pidana dari Universitas Gonzaga, Moss memuat buletin board sistem bawah tanah untuk hacker pada tahun 1980.

Pada tahun 2005, Moss dijual Black Hat untuk CMP Media, anak perusahaan dari Bisnis Media Serikat untuk $ 13.900.000 USD dan saat ini bekerja di bawah gaji federal AS sebagai Chief Security Officer di ICANN (Internet Corporation untuk Ditugaskan Nama dan Nomor).

3.Kevin Poulsen

“Seorang pria baik di siang dan orang jahat di malam hari ", itu berapa banyak yang akan menggambarkan cracker topi bekas hitam. Para penjahat cyber paling terkenal bahwa Amerika telah pernah dihasilkan, Poulsen belajar sendiri lock memilih dan bergerak ke teknologi tinggi lainnya stunts. Salah satu aksi terbaik yang pernah ditarik adalah untuk mengambil alih saluran telepon yang menuju ke stasiun radio Los Angeles KIIS-FM dan, penjamin bahwa ia akan memenangkan Porsche karena menjadi penelpon 102. Poulsen ditangkap oleh FBI pada beberapa akun yang termasuk mail, kawat dan penipuan komputer, pencucian uang dan penggangguan pengadilan dan dihukum 51 bulan penjara di samping $ 56.000 sebagai biaya kompensasi.

4.George Hotz

Dikenal untuk penjara-pecah iProducts, 22 tahun George Hotz kemungkinan lebih terkenal dengan gugatan Sony. Hotz, alumnus John Hopkins Pusat untuk program Talented Youth, putus Rochester Institute of Technology dari mana ia menyelesaikan jurusan di Bioteknologi. Hotz karir hacker dimulai ketika ia mulai membobol perangkat IOS Apple, mengembangkan perangkat lunak untuk membuka iPhone Bootloader yang sebelumnya mungkin hanya dengan membongkar iPhone dengan test-point based hardware unlock.

 5. Chris Putnam

Sementara belajar di Georgia Southern University, Chris Putnam bersama dengan dua temannya membuat sebuah worm yang dimodifikasi terinfeksi Facebook halaman untuk melihat persis seperti profil MySpace. Namun, ketika cacing XSS berbasis mulai membuat perubahan sendiri, pada saat Facebook pendiri Dustin Moskovitz dihubungi Putnam. Catatan dari Moskovitz, yang menurut Putnam berlangsung seperti ini, “Hey, this was funny but it looks like you are deleting contact information from users’ profiles when you go to replicate the worm again. That’s not so cool.”

6. Johnny Chung Lee

Dikenal untuk karyanya pada peningkatan fungsi kontroler Wii Remote dari konsol video game, Johnny Chung Lee adalah populer untuk karyanya pada pengembangan Kinect. Lee mendapat gelar doktor nya dari Manusia Komputer Institut Carnegie Melon Interaksi dengan Universitas dan diberi nama sebagai salah satu top dunia 35 inovator di bawah usia 35 pada tahun 2008. Lee menyusup ke Nintendo Wii Remote pada tahun 2008, dengan menggunakan pena ballpoint dan lampu inframerah.

7. Owen Walker

Pemimpin dari sebuah organisasi hacker internasional, Owen Walker dari Selandia Baru disebabkan $ 26.000.000 senilai kerusakan sebelum akhirnya dinyatakan bersalah atas tuduhan cybercrime. Home schooling dari usia 13 karena sindrom Asperger, Walker tidak memiliki pelatihan komputer formal kecuali hanya apa yang dia belajar sendiri tentang pemrograman dan enkripsi. Pada tahun 2008, Walker 18 tahun ditangkap oleh FBI pada account dari kerusakan dia biaya University of Pennsylvania. Meskipun ia berhasil menghindari keyakinan, ia dituduh $ 11.000 USD untuk kerusakan dan harus bekerja dengan polisi lokal untuk melacak kegiatan kriminal dunia maya di seluruh negeri.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.