Sabtu, 16 Juni 2012 | 21.58 | 0 Comments

7 Kesalahan Genetik Paling Aneh Yang Pernah Terjadi di Dunia

Berikut adalah kompilasi tentang kesalahan genetik yang paling aneh yang pernah terjadi di dunia. Setiap makhluk hidup di dunia memiliki sifat genetik yang diturunkan dari generasi ke generasi. Ada beberapa kesalahan terjadi dalam proses yang berasal sifat genetik pada makhluk hidup. Berikut adalah beberapa kesalahan genetik yang paling aneh yang pernah terjadi di dunia.

1. Wanita Berkepala dua




Abigail dan Brittany Hensel adalah dua gadis yang berada di satu tubuh yang sama. Kedua memiliki kepribadian yang berbeda. Polycephaly pada manusia sangat jarang terjadi. Namun, dalam kasus ini sangat jarang, karena gadis-gadis ini telah bertahan utuh dan selamat sampai dewasa. Sementara setiap kontrol satu setengah dari tubuh mereka, mereka bisa berjalan dengan mudah.

2. Domba Berkepala Dua

Ini domba berkepala dua lahir di Islandia. Pall Stefansson, dokter hewan setempat mengatakan bahwa anak domba berkepala dua ini sangat jarang, meskipun ia telah mendengar tentang dua kasus serupa selama bertahun-tahun. Anak Domba yang selamat dari proses kelahiran tidak dapat mengangkat kepalanya.

3.Sapi Berkepala Dua

Ini sapi berkepala dua lahir di Virginia, Amerika Serikat. Memiliki tiga set gigi, dua rahang bawah, dua hidung, tetapi hanya satu mulut dengan saluran udara yang terpisah, dan memiliki satu rongga mata, dengan dua mata di dalamnya. Hal ini dapat disebabkan oleh kelainan genetik, atau kesalahan selama perkembangan embrio.

4.Buaya Berkepala Dua

Buaya Ini adalah dua kembar siam yang dipimpin buaya bayi ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di Thailand.

5.Kura-kura Berkepala Dua

Kura-kura berkepala dua ditemukan di Casey Sean hewan peliharaan toko, Kensington, Florida. Casey, pemilik toko hewan peliharaan kura-kura mendapatkan kura-kura tersebut dari seorang pria di Florida yang menyelamatkan sekelompok telur setelah induk betina dibunuh oleh mobil.
Casey adalah orang yang mengurus kura-kura di dalam rumah, dan kemudian membawanya ke toko hewan peliharaan.Sayangnya bahwa hewan peliharaan populer akhirnya dicuri dari toko hewan peliharaan.

6. Ular  Python Berkepala dua


Ular  Python Berkepala dua ditemukan oleh dokter hewan di kebun binatang di Kolombo, Sri Lanka. Ular  Python Berkepala dua ini  memiliki kemampuan untuk makan. Ini ular dengan panjang 25 inci digunakan kepala untuk mengontrol gerakan, sementara di sebelah kiri akan muncul secara alamiah. Secara umum, python, hidup dalam ekosistem alami, bisa mencapai sampai tujuh meter dan dapat menelan binatang yang jauh lebih besar dari tubuhnya sendiri.

7. Kucing Berkepala dua

anak kucing Berkepala dua yang lahir di klinik hewan angsa di Perth, Australia Barat. Ketika orang tua dibawa masuk setelah mengalami komplikasi selama proses kelahiran. Kucing ini adalah hewan peliharaan George Huber dan Louisa Burgess.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.