Rabu, 20 Juni 2012 | 16.08 | 0 Comments

7 Pena atau Pulpen Termahal di Dunia

Berikut adalah daftar pena paling mahal di dunia. Seperti kita ketahui bahwa ada berbagai jenis, termasuk ballpoint, Rollerball, air mancur, dan felt-tip. Secara historis, pena buluh, pena pena bulu, dan dip pena yang digunakan. Modern pena datang dalam berbagai warna, bentuk dan aneka. Yang paling umum berisi tinta hitam atau biru. Semua orang memiliki pena yang berfungsi sebagai alat menulis. Berikut adalah daftar pena paling mahal yang pernah di dunia.

1. The Mystery Masterpiece Pen


Pena terbuat dari emas putih, dihiasi dengan batu rubi, safir, zamrud dan atau beraksen oleh berlian. Pena masing-masing memiliki 840 berlian dan lebih dari 20 karat batu ditempatkan di Cleef Van

2. The Gotica Pen

Pena Gotica dari Caran d'Ache baru-baru ini memulai debute di Cina. Pena yang terkenal Gothic seni dan arsitektur, terbuat dari perak berlapis rhodium solid dengan enam wajah dihiasi dengan Gothic jendela, fleurs-de-lis dan mawar. Jewel Gotica pena dilengkapi dengan brilian-potong 892 berlian 7,10 karat Total zamrud dan memiliki 72 mawar dan 72 batu rubi. Harga $ 406.453.

3. The La Modernista Pen

Ini pena menakjubkan dijual di sebuah lelang untuk $ 265.000. Pena ini dibuat oleh Caran d'Ache, sebuah perusahaan berbasis Swiss pada tahun 1999 sebagai penghormatan kepada arsitek Antonio Gaudi. Pena memiliki 18-karat emas berlapis rhodium pena dan diatur dengan total berat berlian Wesselton 5072 di 20-karat, dan 96 jumlah 32-karat ruby. La Modernista Diamonds telah muncul dalam Guinness Book of Records pada tahun 2001 untuk menjadi yang paling mahal saat itu pena.

4. The Fountain Pen

Fountain-pena yang terbuat dari emas putih 18K dan dihiasi dengan berlian dan ruby ​​bertaburan. Ini adalah pameran 996 dipotong dengan berlian sisi dan 92 batu rubi di sekitar bagian luar sementara di dalam benar-benar terlihat. Klip cincin di tutup memiliki 19 batu rubi melekat padanya sementara pena emas 18K diatur dengan dua batu rubi. Harga 200 000 Euro (US $ 256.010).

5. The Papillon Pen

Edisi terbatas Boheme Papillon Pens yang dipenuhi dengan lebih dari 1.400 berlian dan safir gemilang-hati untuk membungkus seluruh tubuh dalam tiga tingkat dan musim semi ke mekanisme internal, yang dibuat di emas putih, kuning atau naik padat. Kupu-kupu rapuh dan tanaman anggur Keatsian menghiasi topi dan tubuh sementara dipatenkan berbentuk bintang tanda tangan Montblanc Diamond rahmat topi. Ini sihir edisi terbatas menulis telah dirancang untuk memberi penghormatan kepada salah satu makhluk paling menakjubkan di alam, Butterfly. Edisi terbatas Boheme Papillon dengan harga 180 000 Euro (US $ 230.410).

6. The Barrel Pen

Fountain Pen Caran d'Ache '1010 'dibuat dengan 18-karat emas dan bertatahkan berlian dan rubi. Detail calo pena yang dapat ditemukan di arloji mekanis baik. Laras dibuat transparan dengan menggunakan kristal safir. Bahkan botol tinta tampak seperti sebuah jam mahkota. Hanya 10 unit yang diproduksi, dengan masing-masing seharga $ 174.000.

7. Mont Blanc Star Pen

Mont Blanc logo bintang terbuat dari 19 berlian disorot oleh cincin emas putih 18k diatur dengan klip dan pentingnya berlian. The Montblanc Boheme pena Kerajaan ditarik fitur berlapis platina pena emas 18K, 18K barel emas putih dan topi menetapkan telah diisi dengan brilian-potong berlian 1430. Alat tulis berlian melebihi harga juta dolar mewah sebesar US $ 1.500.000.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.