Sabtu, 30 Juni 2012 | 14.39 | 0 Comments

Foto Bugil Kirana Larasati Beredar

Heboh foto yang diduga milik artis sinetron Kirana Larasati beredar. Dua foto "hot" itu diketahui beredar sejak bulan lalu di dunia maya.

Foto Hot Selanjutnya
Pada foto pertama, perempuan tersebut terlihat tidak mengenakan busana dengan rambut yang sebagian dicat merah tampak menutupi payudaranya. Sedangkan foto yang lain menampakkan dirinya sedang berbaring dengan bagian dada hanya ditutupi sehelai kain.

kedua foto yang diduga mirip aktris film Purple Love (2011)  hingga saat ini belum diketahui foto tersebut asli atau hanya rekayasa belaka. 

Meski Kirana belum memberikan komentar terkait foto syur yang diduga dirinya itu, tapi manajernya, Yopie, berusaha angkat bicara. "Kayaknya bukan. Menurut saya tidak mungkin foto itu punya Kirana. Aku tidak percaya soal itu," kata Yopie, (23/2).

Nama Kirana melejit saat dia membintangi serial TV Azizah. Tidak hanya itu, Kirana juga sempat membintangi sinetron Tunjuk Satu Bintang (2002) dan Kawin Gantung (2003-2005). Saat ini Kirana bukan hanya menekuni dunia akting tetapi juga mulai aktif di jalur musik bersama bandnya, Fokustik.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.