Sabtu, 30 Juni 2012 | 14.36 | 0 Comments

Foto Syur Artis Sheila Marcia | Tanpa Celana



Artis Sheila Marcia - tak pernah lepas dari "gaya sensasional nakal", begitulah kira-kira sebutan untuk dirinya, sebab beberapa kali artis yang kini sudah memiliki anak tersebut menjadi perbincangan kembali akibat foto nakalnya. Foto itu beredar di salah satu jejaring sosial ”Twitter”.

Bahkan akun tersebut juga tampak beberapa kali me-mention ke akun Sheila yang kini sedang mengandung anak keduanya, Dalam foto tersebut, Sheila tampak berpose seksi di westafel kamar mandi dengan menggunakan atasan warna abu-abu tanpa memakai celana sehingga paha mulusnya kelihatan.

Foto lainnya Sheila terlihat mencium seorang pria. Dan foto lainnya Istri Kiki Mirano tersebut tengah berciuman dengan seorang wanita. Ditengah beredarnya foto tersebut, Menurut Maria Joseph, ibunda Sheila, putrinya tersebut masih melakukan syuting salah satu sinetron.

Sementara Maria juga mendoakan penyebar foto nakal anaknya itu, "Itu perbuatan orang jahat. Semoga yang menyebarkan dibukakan matanya (oleh Tuhan),"tegas Maria.(Yus/Kl)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.