Sabtu, 30 Juni 2012 | 14.46 | 0 Comments

KPI Permasalahkan Keseksian Farah Quinn

Foto Selanjutnya
JAKARTA - penampilan Farah Quinn  di acara masak di Trans TV dipermasalahkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

KPI menganggap Farah mengumbar tubuh bagian dada ketika tampil di acara memasak. Farah merasa pakaian yang dikenakannya sudah sesuai.

"Kalau dari pihak Trans TV juga tidak mempermasalahkan. Apalagi itu kan lokasi syutingnya di pantai. Jadi pakaiannya memang sudah pada tempatnya," jelas asisten Farah Quinn, Anti.

Karena itu, Farah tak merasa mendapat teguran. Menurutnya, Farah memang punya penampilan dan karakter sendiri ketika tampil sebagai chef di televisi. Kesan seksi memang muncul ketika Farah tampil di televisi. Tak heran, Farah sering dijuluki chef sexy.

"Dari dulu Farah kan memang sudah seperti itu gaya dan karakternya. Jadi tak perlu diheboh-hebohkan. Buat Farah itu bukan masalah besar," tegasnya.

Farah sendiri sempat mengungkapkan keheranannya terkait teguran KPI. Namun, dia yakin hal itu bukan hal besar dan tak perlu dipermasalahkan.

"Gak sia2 usahaku selalu olah raga, udah jadi ibu2 gini masih dihebohin sexy :D padahal tujuanku cuma pengen sehat n full of energy," kata Farah di akun Twitternya



 


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.