Sabtu, 16 Juni 2012 | 22.00 | 0 Comments

Mengenal Ponsel Termahal di dunia Goldvish “Le million”

Setiap pecinta mobile telah mendengar tentang LeMillion telepon. Bahkan Vertu seperti, barang murah di depan ponsel ini. Ponsel inis dalam kategori ponsel super mewah. Dan ketika semua orang di seluruh dunia telah berspekulasi, yang merupakan mobile handset termahal di dunia, Guinness Book of World Records telah keluar dengan putusannya, yang tak seorang pun dapat menantang (mengingat reputasi Guinness 'dan parameter asli). LeMillion ini sekarang resmi menjadi ponsel termahal didunia dunia .
lebih tepatnya Guinnes World Record menobatkan Goldvish Le Million sebagai ponsel termahal yang berhasil terjual di Millionaire Fair di Cannes, Prancis pada September 2006. Didesain di Swiss, ponsel ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan taburan 1.800 berlian.

Sebagai permulaan, telepon White Gold 18K bertatahkan dengan 120 karat dari VVS-1 berlian Grade. GoldVish, terkenal premi ponsel produsen, memproduksi telepon ini. 

By the way GoldVish membuka flagship store di Jenewa, yang merupakan pusat gempa Watch premium dan industri Perhiasan.  Jadi yang satu ini adalah keindahan seni, kombinasi yang jarang terjadi.




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.