Senin, 09 Juli 2012 | 08.42 | 0 Comments

Cara Mengencang Payudara dengan metode alami



Cara Mengencang Payudara dengan metode alami - Metode alami bisa membuat payudara kencang alami lho sis. Kalau sista punya payudara yang montok tapi kurang kencang,maka rahasia berikut ini cocok untuk sista terapkan kalau ingin payudaranya kencang dan indah.

Beberapa latihan khusus berikut bisa memantapkan payudara yang kendor atau kurang kencang.Pengencangan payudara tentu akan membawa banyak manfaat untuk keharmonisan rumah tangga.

1.Mengurangi Berat Badan
Perut dan payudara memiliki keindahan yang luar biasa. Sista bisa membuat agar perut kedalam dan payudara berada di luar terlihat. Untuk membuat payudara lebih terlihat, cobalah untuk membuat perut Anda dari lemak datar. Dan itu memungkinkan jika mencoba. Ketika berat badan / perut mengecil,maka payudara akan terlihat lebih menonjol.

2.Berenang
Ternyata berenang bisa mengencangkan otot dada,terutama payudara. Lihat saja para atlit olah raga renang. Kebanyakan punya dada yang menantang dan kencang.

3.Ramuan Pengencang
Ternyata ada juga ramuan pengencang payudara. Gunakanlah ramuan tradisional untuk menjaga kekencangan dan kelembutan payudara. Campurkan satu kuning telur dengan bubur mentimun dan satu sendok makan minyak zaitun. Oleskan pada payudara dan diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat dan sabun ringan.http://ladjunewsonline.blogspot.com/

4.Pijat

Pijat payudara beberapa kali seminggu. Gunakan sekitar satu sendok makan minyak alami zaitun, minyak kelapa atau minyak jojoba untuk menggosok dengan lembut payudara. Pijatan meningkatkan elastisitas kulit di sekitar payudara, memperbaiki tekstur kulit, dan bentuk payudara.

5.Latihan Lain
Lakukan beberapa gerakan latihan untuk mejaga kekencangan otot di sekitar dada dan di bawah payudara. Latihan teratur akan mengisi bagian yang kendur dengan otot. Beberapa latihan seperti push-up, flyes halter atau gerakan lain yang melibatkan otot dada dapat meningkatkan kekuatan dan memperbaiki bentuk payudara.

Peregangan yoga, seperti pose unta, pose lotus, gerakan punggung, peregangan dada ke lutut, dan duduk-berdiri berotasi juga akan memperbaiki postur dada. Selain payudara indah, latihan-latihan ini akan mengurangi peluang punggung menjadi bungkuk.http://ladjunewsonline.blogspot.com/

6.Pakailah Bra yang Pas
Memakai bra setiap hari untuk menjaga payudara tidak kendur. Pilih bra dengan ukuran yang pas, dan gunakan bra olahraga saat bekerja, di rumah dan saat berolahraga.

Sekian 6 rahasia agar payudara terlihat lebih kencang sis. Informasi ini didapat dari internet.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.