Senin, 09 Juli 2012 | 09.42 | 0 Comments

Selain Nikmat Hisap Payudara Ternyata Bisa Cegah Kanker

http://www.siwoksintol.com/2012/06/selain-nikmat-hisap-payudara-ternyata.html
Payudara bagi seorang wanita, merupakan sebuah bagian dari tubuh yang sangat pribadi. Jelas seorang wanita akan menjadi sangat marah, dan melaporkan Anda ke Polisi, jika tanpa alasan yang jelas Anda menyentuh payudara mereka. Tapi tampaknya para wanita itu harus berpikir ulang setelah membaca berita dibawah ini.

Kanker payudara merupakan momok yang menakutkan bagi para wanita diseluruh dunia. Sebuah berita kesehatan yang dikutip BBC disebutkan, jika ternyata para wanita membutuhkan peran aktif para lelaki untuk mencegah kanker tersebut menjangkit mereka. Bagaimana bisa?

Dilansir dari halaman BBC, yang mengutip anjuran Departemen Kesehatan Inggris dengan tema "Melawan Kanker Payudara" para dokter menyarankan, payudara seorang wanita yang dihisap secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terhindar kanker payudara. Berikut ini lampiran kalimat yang menghibur bagi para lelaki tersebut.

"Pengisapan payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara," katanya.

Payudara yang disedot secara teratur dan sesering mungkin akan melawan pertumbuhan kanker pada seorang wanita. Bagi para wanita waspadailah pasangan Anda begitu usai membaca berita ini. Bagaimana tidak, mereka pasti akan menjadi lebih "nakal" daripada biasanya pada Anda.

Tetapi sebaliknya, apabila mereka adalah pasangan sah Anda, Anda dapat memanfaatkan cara tersebut menjadi sebuah terapi kesehatan yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Ceritakanlah perihal artikel ini dan keinginan Anda terhindar dari ganasnya kanker payudara dengan jujur dan apa adanya.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.