Sabtu, 26 Oktober 2013 | 11.15 | 0 Comments

Beredar Foto Fulgar Topless Feby Marcelia

Selebritis Indonesia sepertinya tak pernah kapok dengan mengabadikan keseksian tubuh atau momen pribadinya lewat handphone. Jadi celaka manakala dokumentasi itu hilang, disebar oknum atau memang sengaja disebar. Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya foto topless Feby Marcelia.

Kali ini foto pesinetron dan bintang FTV Faby Marcelia dengan sang kekasih Revand Narya sedang berada di kamar beredar di dunia maya. Sosok yang disebut mirip Feby Marcelia tersebut berpose di depan cermin dan mengambil gambarnya sendiri dengan kamera hape miliknya. Background yang ada memperlihatkan foto tersebut diambil ketika ia tengah sendiri di kamar tidur.



Foto Topless Feby Marcelia kedua terlihat duduk sendiri di atas ranjang dalam sebuah kamar. Hebohnya, dia hanya mengenakan celana dalam renda warna putih dan topless! Jelas saja tubuh mulus pesinetron Cinta Cenat-Cenut ini bisa dilihat gratis oleh siapa saja. Mungkin juga oleh Revand, sang pacar yang berkacamata. Berikut ini foto-foto topless  Feby Marcelia.

Foto Topless Feby Marcelia
Foto Topless Feby Marcelia
Foto Topless Feby Marcelia

Foto-foto panas mirip Faby Marcelia tersebut diunggah oleh akun twitter 13ibie. Sebelumnya nama Faby sempat mencuat ketika terkena masalah kontrak dengan Zema Management yang berada di bawah naungan Arzeti Bilbina.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.