Minggu, 27 Oktober 2013 | 14.34 | 0 Comments

Foto Seksi Maria Selena di Ajang Miss Universe 2012

Indonesia menjadi salah satu negara yang mengikuti ajang Miss Universe 2012 yang digelar di Las Vegas. Maria Selena adalah Putri Indonesia 2012 yang turut meramaikan ajang tersebut. Hampir setiap tahunnya ajang Miss Universe yang diikuti peserta dari Indonesia selalu menjadi kontroversi.

Keberadaan peserta yang harus berpenampilan seksi saat sesi pemotretan dengan pakaian bikini kerap diributkan oleh sebagian kalangan warga Indonesia yang menggap hal ini bukanlah bagian dari budaya ketimuran. Maria Selena kontestan Miss Universe 2012 yang berasal dari Indonesia juga telah melakoni sesi pemotretan dengan pakaian seksi berbikini, dan saat ini foto seksi Maria Selena di Ajang Miss Universe 2012 tersebut sudah mulai beredar di beberapa situs online.


Maria Selena

Pageant News, Jumat (7/12) menggunggah foto Maria yang tengah mengenakan tank top hitam bermotif bunga merah dan putih seksi memperlihatkan belahan dada dengan celana dalam berwarna hitam. Gadis cantik yang berasal dari Jawa Tengah tersebut tersenyum dalam foto berlatar belakang kolam renang.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, malam puncak perhelatan Miss Universe 2012 atau ajang kontes kecantikan terakbar di dunia ini akan dilangsungkan di PH Live, Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 19 Desember 2012. 89 negara turut mengirimkan wakilnya dalam ajang tersebut.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.