Minggu, 27 Oktober 2013 | 14.56 | 0 Comments

Heboh Video Pamer Dada Cewek Asal Taiwan

Seorang cewek asal Taiwan berusia 19 tahun menggunggah video pamer dada di youtube. Tanpa di duga ternyata video pamer dadanya mendapat sambutan yang luar biasa. Dalam tempo sebulan, video pamer dadanya sudah mendapat 2,6 juta klik.

Model itu bernama Ili Cheng dalam videonya memperagakan sebuah trik untuk mengekspos belahan dada telah membuat model Taiwan itu mendapat hit banyak. Di negara asalanya cewek cantik ini dikenal juga sebagai Suster Fried Chicken, karena maengajarkan masyarakat tentang cara membuat ayan goreng yang berbeda dengan biasanya. Demikian disiarkan my daily pada Minggu 2 Desember 2012.


Video Pamer Dada Cewek Taiwan dilihat 2,4 juta kali

Ili Cheng terlihat duduk di ruang tamu rumahnya sambil menghadap kamera, lalu dia pun merekam dirinya sendiri untuk tujuan memamerkan dadanya. Dalam video yang berdurasi sekitar 9 menit, Ili Cheng memamerkan bagaimana dia melakukan trik agar payudara terlihat besar, membusung seperti dua buah gunung di dadanya.

Video Pamer Dada Cewek Taiwan dilihat 2,4 juta kali
Video Pamer Dada Cewek Taiwan dilihat 2,4 juta kali

Video pamer dada yang di lakukan Ili Cheng juga mendapat respon pro dan kontra dari pengguna youtube. Penasaran dengan video pamer dada yang di lakukan model cantik ini??? langsung aja klik disini.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.