Sabtu, 30 November 2013 | 21.00 | 0 Comments

Cara Cepat dan Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank
Dulu saya pernah membuat tulisan tentang Cara meningkatkan jumlah site link-in dan Alexa rank. Kali ini saya ingin membagikan beberapa tips tentang cara cepat untuk meningkatkan Alexa Rank untuk situs Anda. Karena kunci kesuksesan suatu website/blog adalah dari jumlah pengunjung yang datang ke website/blog tersebut tiap harinya. Dari mana kita akan sukses membagikan suatu artikel jika tidak ada pengunjungnya... Berikut adalah beberapa tipsnya.
  1. Yang pasti, instal-lah Alexa Toolbar pada browser yang Anda gunakan untuk browsing, atur situs yang ingin Anda naikkan peringkatnya sebagai homepage di komputer. Jika perlu atur begitu juga pada komputer orang lain.
  2. Bergabunglah dalam program pertukaran traffic di Alexa Boostup, karena cara ini termasuk cara tercepat untuk meningkatkan peringkat Alexa dan traffic website/blog Anda.
  3. Meskipun website/blog Anda belum menunjukkan data, Alexa menggunakan data algoritma melalui widget yang dipasang di website/blog mereka untuk menentukan peringkat suatu website/blog, Memasang widget Alexa Rank pada website/blog Anda tidak akan sia-sia, asalkan dipasang pada suatu tempat yang tidak mengganggu pengunjung website/blog Anda, seperti di bagian footer atau sidebar.
  4. Jika situs Web/blog Anda memiliki komunitas tersendiri, lebih baik Anda buat toolbar Anda sendiri. Anda bisa membuat Custom Alexa Toolbar sendiri dan kemudian mempromosikannya melalui website/blog Anda. Dengan cara ini pengunjung akan lebih mudah mengikuti update situs Anda, dan Anda juga mendapatkan keuntungan setelah pengguna menginstal toolbar kustom tersebut.
  5. Undanglah webmaster lain untuk mengunjungi situs Anda. Posting URL Anda di forum-forum webmaster atau forum afiliasi. Berhati-hatilah untuk tidak melakukan spam, postinglah sesuatu yang relevan dengan URL Anda pada percakapan di forum tersebut.
  6. Undang teman atau webmaster lain untuk bergabung di Alexa Boostup, semakin banyak orang di jaringan Anda, akan semakin besar pula peringkat setiap orang yang muncul pada papan, ditambah lagi Anda akan mendapatkan 1000 poin karena telah mengajak orang lain.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.