Minggu, 13 Mei 2012 | 18.03 | 0 Comments

100 Alasan Kenapa Susah Dapat Pacar

Yoi mas bro, kali ini beralibi hanya ingin beralibi mengenai kenapa sih ko susah banget dapat pacar??? memang banyak alesan yang mengakibatkan sobat2 susah banget dapat pacar.

“100-alasan-kenapa-susah-dapat-pacar”
Kilas balik dulu, Setiap Malem minggu ko sendiri terus ya, yang lain pada bergandengan, nongkrong bareng sama pasangannya, ko gw malah sendirian aja, nonton TV, yang SMS juga gak ada, Duh nasib deh, Jomblo dah lama banget nih, padahal gw gak jelek2 amat, kayaknya sih yang suka juga banyak, hehehe..

Lantas kenapa ko bisa jomblo?? Mungkin ini alesannya :

1. Sobat Kurang pergaulan, Ya gimana mau punya pacar lah kamu nya aja gak gaul.
2. Terlalu pilih-pilih. Kebanyakan milih ujung2nya gak punya pacar. Emang sih pengennya punya pacar tuh yang ideal. Tapi kebanyakan yang ideal malah gak suka ma gw.. hadew... nasib.
3. Kurang Percaya Diri, Ini faktor penting juga. Kamu gak PD gimana mau kenalan ma orang..?? pas denger2 si dia suka ma kmu, eh kamunya mau nembak aja gak PD. ujung2nya di tunda terus dan parahnya si doi nya keburu kabur.
4. Terlalu sibuk dengan pekerjaan. Kalo sibuk terus ma kerjaan ya susah dapet pacar lah. Mang lo gak pengen punya pacar?? pacaran aja ma kerjaan lo. Tipe kayak gini juga gak romantis.
5. Pendiam dan Pemalu. hehehe, ini mah gw banget dah...
6. Terlalu cuek dan gak pengertian. Bisa jadi ini alesannya, Lo cuek2 aja gak punya pacar juga gpp..
7. Sulit mengungkapkan Cinta, Ni gw banget lagi nih haha.. bukan sulit sih, tapi juga anti bilang cinta. makanya gw jomblo trz, padahal gw cakep nya selangit loh.. haha Sebaiknya baca dulu disini : 5 Cara Pembuktian Cinta seorang Pria.
8. Lo sifat orang yang tertutup dan menutup diri. Orang kayak gini susah buat di deketin sama orang. Susah banget deh, gw aja nyerah kalo ngadepin cewek kayak gini.
9. Gak punya banyak kenalan, Mungkin sama aja dengan Kuper tadi ya.
10. Kere. Jaman sekarang orang kere ya susah dapet pacar. Diri kamu sendiri juga bakal minder untuk nyari pacar, orang lain juga ngeliat kamunya gmn gt?? "ah dia mah kere, gak mau gw" haha.. Nasib orang kere, Mungkin ini kali ya, Gw padahal Cakepnya nauzubillah minta ampun, tapi lah kere sih, makanya gak laku2 haha..
11. Muka Pas-passan.. Ini bukan gw banget dah, coz gw Cakep banget selangit..
12. Egois. Hmm... Orang egois gak banyak yang suka. males gw ma orang macem gini.
13. Gak romantis..??? Bukan gw banget lah, kalo gw mah udah cakepnya selangit tapi juga super romantis. Tetep aja gw jomblo..
14. Gak Humoris.. Gw dah humoris banget loh..??? ah gak bener nih poin 14.
15. Mengincar Nafsu semata. Wew... Yang ada mereka yang pada nafsu sama gw. Hadew, takut deh... Tp bener loh, kalo yang ngincer nafsu semata juga dah ketahuan dari sikapnya, jadinya Ilfeel.
16.....
17 ....
.
.
.
.
100. Anda kurang beruntung...


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.