Minggu, 13 Mei 2012 | 16.57 | 0 Comments

14 Tips Mencari Pacar Lewat Facebook

Facebook memang udah jadi jejaring sosial yang serba guna. Coba aja perhatiin, yang jualan barang elektronik, tepe tepe, sampe penculikan juga bisa dilakuin pake facebook..nah loh, ko bisa ya??


“cinta-lewat-facebook”
Facebook juga pandai banget mengetahui dengan seketika apa yang anggotanya sedang alamin. Jauh lebih dahsyat kemampuannya membaca pikiran orang dibanding dengan psikolog2 ternama. Oh ya, kecenderungan orang juga sebenernya di Facebook itu buat nyari pacar loh..hayo ngaku..?? ada tips nya nih biar bisa mendapatkan pacar lewat facebook.
1. Tips yang pertama, yang jelas ya kmu harus punya Facebook lah.. Bikin dlu, gak bisa bikin facebook ya?? Ndesooo..!!

2. Syarat yang kedua, Isi biodata sesuai dengan data2mu. Jangan ngarang atau malah palsuin identitas. Hobi, status, asal, dll. Tapi inget, NO HP jangan lo cantumin oke.. orang biasanya mikir jelek kalo ada No HP nya. Ntah itu cwek atau cwok, sama aja.

3. Pajang Foto terbaik lo. Hehehe, ini dia syarat yang susah, apalagi kalo lo emang punya wajah yang pas pasan. sobat bisa edit deh pake Potoshop hahaha, maksa banget ya... Tapi, foto nya yang penting bagus menurut mu lah.

4. Cari teman sebanyak-banyaknya. Kalo lo domisili di Bandung, lo pasti pengennya punya pacar yang deket sama lo di Bandung. Nah, add aja orang2 yang ada di Bandung.

5. Kalo temannya udah terkumpul banyak. Tentukan target, Lihat di Profil mereka apakah masih "lajang" atau sudah berpasangan. Tentu saja kmu cari yang lajang. masa mau rebut pasangan orang lain.

6. Target udah ada. Mulai beraksi, Kasih Like di Statusnya, rutin aja setiap hari, ya selama seminggu lah hehehe... Jangan kasih jempol ke semua Statusnya. Kasih aja jempol ke status yang terupdate. dia bakal tau ko kamu sering banget ngasih jempol, dan pastinya dia bakal buka profil kamu.

7. Mulai kasih Komentar. Dia bikin status, kmu kasih komentar. Jangan yang lebay2. biasa aja seperti kmu ngasih komentar ke yang lainnya. Rutin kamu harus kasih komentar, 1 mingguan lah.

8. Muali perhatiin dia. Tunjukan kalo kamu perhatian ma dia dengan berkomentar di statusnya, Jangan pake bahasa lebay juga. pake yang agak2 bijak lah hehe..

9. Waktunya ajak ngobrol di chatingannya. sapa dia, "Hay, pa kabar". Bikin suasana enakan. lakuin hal ini dalam waktu 1 minggu.

10. Baru kamu minta No Hp nya. jangan sungkan, langsung aja minta No HP nya. Pasti dia kasih ko.

11. komunikasi lewat Facebook jalan, lewat Hp juga jalan. Tinggal tentuin deh kmu ketemuan di darat.

12. Biasanya foto di FB sama aslinya beda loh.. hehehe, siap2 aja, bisa aja kmu kecewa atau bahkan seneng.

13. Lanjutin deh PDKT nya.

14.... Semoga Berhasil


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.