Sabtu, 07 Juli 2012 | 08.54 | 0 Comments

Kata-Kata Biasa Pengangkat Derajat Sosial

Pernah nggak kamu denger orang ngomong sesuatu yang sebenernya biasa, tapi terkesan keren? Dan kenapa juga jadi terlihat keren?


1. Meeting


Dengan menyebut kata ‘meeting’, strata sosial kamu otomatis akan naik. Kata ini mengesankan sebuah kegiatan pentng yang dilakukan dengan orang-orang yang penting pula. Selain itu, kata ‘meeting’ membuat kamu terlihat sibuk sampai-sampai nggak bisa ngelakuin aktivitas sama temen kamu.

Padahal arti kata meeting sebenarnya adalah ‘ketemuan’. Dan meeting zaman sekarang nggak melulu di sebuah kantor, tapi juga bisa di cafe, atau malah di rumah orang sekalian.

Jangankan manusia. Kucing aja akan terlihat keren kalau lagi meeting. Dengan berkumpul bersama kawan seperkucingan, mereka terlihat seperti merencanakan sebuah mission impossible untuk mencuri makanan dari rumah orang di sekitar komplek.

2. Shooting



Arti kata shooting (bukan nembak) yang sebenarnya adalah ‘merekam sesuatu’. Bisa aja temen kamu bilang lagi shooting, padahal sebenernya dia lagi ngerekam dirinya sendiri sambil bergaya najis pake webcam laptop.

Kalau kamu ngucapin ‘shooting’, atau biasa anak gaul ngejanya ‘syuting’, yang ada dipikiran orang-orang adalah, kamu artis film yang sibuk di depan kamera sepanjang hari dan nggak bisa diajak pergi untuk beberapa ratus hari kedepan. Dengan kata lain, kamu keren.

Jadi sekarang udah jelas. Kalau kamu mau keliatan keren, setiap diajak orang jalan, kamu bisa jawab, “Sorry, gue ada meeting buat shooting”.

sumber


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.