Sabtu, 09 Juni 2012 | 20.19 | 0 Comments

Film The Raid Masuk Urutan 19 Besar Box office Amerika

Kamu tentu sudah Tahu film dalam negeri yang berjudul The raid. Film asli negeri ini mencapai rekor bagus di kancah internasional. Ya di amerika Film the raid mencapai rating 19 besar box office amerika.
tentu sesuatu yang membanggakan indonesia di dunia perfileman.

Film "The Raid terus menorehkan sejarah perfilman Indonesia. Setelah berhasil menjadi film terbanyak ditonton di 2012 hanya dalam tempo 15 hari, kini "The Raid" telah menembus 20 besar Box Office Amerika.

Film yang disutradarai Gareth Evans di Amerika dan Kanada ternyata cukup berhasil. Seperti dilansir situs Box Office Mojo, di minggunya yang kedua, "The Raid" meraup penghasilan weekly gross periode 30 Maret-5 April 2012 sebesar $411,664.

Di minggu pertama, The Raid: Redemption hanya menempati peringkat ke 26 dengan jumlah weekly gross sebesar $213,785. Meski demikian The Raid sudah mampu menggeser posisi Mission Imposible: Ghost Protocol.

Sementara itu posisi pertama saat ini diduduki The Hanger Games, lalu Wrath of The Titans. Film Titanic (3D) juga langsung diserbut penonton. Saat ini film tersebut menduduki peringkat enam.

berikut cuplikan singkat Film the Raid:


Oke juga memang ini film, dari segi peran dan aktornya.
Untuk anda sendiri, Berapa rating yang anda berikan untuk film ini.? Beri komentar ya..



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.