Sabtu, 09 Juni 2012 | 20.28 | 0 Comments

Uniknya Fenomena Hujan Ikan Yang Terjadi di inggris

Hujan yang Unik yang biasa terjadi adalah hujan es batu. Tapi itu tidak ada apa-apanya, karena pernah terjadi hujan yang sangat aneh dan unik yaitu hujan ikan.
hahhh..bagaimana bisa.?

Yaa...Pada tahun 1859, fenomena aneh terjadi di Inggris. Ikan-ikan menghujani tanah dan terlihat seperti dibuang dalam jumlah besar dari langit ke bumi. Fenomena ini terjadi tepatnya di Glamorganshire, Inggris. Diperkirakan jumlah ikan-ikan dalam fenomena saat itu, mencapai ribuan ikan. Para nelayan kemudian melepaskan ikan-ikan tersebut kembali ke laut, karena kebanyakan dari ikan-ikan tersebut ada yang masih hidup.
Fenomena serupa juga pernah terjadi di Louisiana, Amerika pada tahun 1947. Hanya bedanya pada fenomena di Louisiana adalah, ikan-ikan yang jatuh dari langit kebanyakan sudah mati dan membeku dalam es.

Pada tahun 1969, sebuah ikan besar jatuh dari langit di sebuah gereja di Sydney, Australia. Jatuhnya ikan besar ini juga diikuti dengan jumlah air yang besar.
Pada tahun 1989, sekitar 800 ikan-ikan kecil jatuh dari langit di depan teras rumah seorang warga Ipswich, Australia.
Satu tempat yang justru menganggap fenomena ini adalah suatu hal yang lumrah adalah, Honduras. Masyarakat setempat di Honduras sering merayakan sebuah perayaan tahunan yang bernama, Lluvia de Peces yang berarti hujan ikan. National Geographic pernah mengadakan penelitian khusus tentang fenomena hujan ikan yang terjadi di Honduras, dimana disana dalam fenomena yang terjadi, ikan yang jatuh dari langit bukan berasal dari daerah setempat, melainkan dari daerah yang sama sekali bukan berada di dekat Honduras. 


bagaimana pendapat anda.. aneh juga ya... Itulah Fenomena alam, dimana kita tidak bisa menerka apa yang akan terjadi.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.