Sabtu, 09 Juni 2012 | 20.16 | 0 Comments

Ular Aneh dan Unik keluar setelah gempa aceh

Tentu kita sudah tahu apa yang terjadi di aceh kemaren yaitu gempa berkekuatan 8,5 SR.
Di balik kejadian tersebut, ada kejadian aneh lainya yaitu di temukannya ular yang bertuliskan huruf arab.

Warga  dihebohkan dengan adanya seekor ular kecil, ukuran jempol tangan orang dewasa panjang 50 Cm. Uniknya bagian pangkal kepala terdapat tulisan huruf arab, berlafazkan “Innallah”. HIngga kemarin hewan berbisa tersebut masih tersimpan di rumah Ayub (42) di Desa Ulee Glee, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Penemuan ini terjadi pascagempa berlangsung di Aceh. ular awalnya ditemukan oleh seorang warga, di Desa Unit V, Kecamatan Baktia pada Rabu sore usai geger gempa bumi.

Saat saksi sedang membersihkan kandang sapi, lantas terkejut ketika melihat ular aneh, sudah ada di atas kayu bawah atap kandang. Selanjutnya ditangkap dan diserahkan ke Ayub.

Ia menjelaskan, ular tersebut sudah diperlihatkan ke Abi Syaifuddin pimpinan Dayah Darul Mualla desa setempat, dan beliau menjelaskan tulisan arab yang tertera di batok kepala ular berlafazkan “Innallah”. Hal yang membuat warga heboh, binatang melata itu ditemukan usai gempa dan bertuliskan huruf Arab.

“Sampai saat ini saya kewalahan melayani orang-orang yang datang melihat ular tersebut. Mereka tidak hanya datang dari kawasan Aceh Utara tapi banyak juga dari Aceh Timur,” katanya.


Alasan dia membawa ular tersebut ke rumah Karena ular itu unik. Apalagi setelah saya perhatikan ada tulisan arab berlafazkan kalimah Allah di batok kepalanya. Biar tetap hidup saya taruh dalam toples kaca dan saya beri makan belalang,” ujar Ayub.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.