Sabtu, 09 Juni 2012 | 20.22 | 0 Comments

Gadis ini Hidup seperti Boneka

Gadis yang hidup seperti boneka.apa kah nyata?selintas di benak hal tersebut bisa di bilang mustahil.Namun beda halnya dengan Venus Palermo.Di London, Inggris. Seorang gadis 15  bernama Venus Palermo, kini hidup layaknya boneka animasi Jepang yang diidolakannya.

Make up-putih, rambut pirang berponi, serta aneka pita di kepala mampu menyulap tampilannya serupa boneka. Belum lagi lensa kontak coklat yang melapisi bola matanya, membuat dara Brixton kian mirip dengan mainan yang identik dengan anak perempuan itu.

Tak hanya memperhatikan penampilan,  Margaret juga memberikan home schooling untuk buah hatinya. Termasuk berbagai ekstrakurikuler seprti bahasa asing dan menyanyi. Bahkan kemampuan Venus dalam menguasai banyak bahasa membuat aksennya menjadi unik.

Video dan gambar penampilannya itu diunggah ke dunia maya. Namun tak hanya menuai pujian, kritikan juga ramai dilontarkan atas penampilan "nyeleneh" Venus.
Kritikan itu juga ditujukan kepada Margaret, yang membantu mendandani putrinya itu seperti boneka. Namun Margaret tak ambil pusing, dia menganggap gaya anak perempuannya itu menarik dan sah-sah saja.

"Mengapa orang-orang  harus bilang ini buruk? Dia (Venus)  tidak menggunakan narkoba atau menjadi  liar, dia menjadi gadis yang baik," ujarnya.

"Saya memastikan latihannya setiap hari, minum dua liter air setiap hari dan melakukan diet yang sehat," tambahnya.

Maka tak heran di dunia maya gadis yang populer dengan nama Venusangelic ini begitu populer. Lihat saja video make-over cara merubah  diri menjadi seperti boneka yang diunggahnya di Youtube yang mampu menyedot 30 ribu pengunjung. Sementara akun twitter nya menyedot tak kurang dari 20 ribu orang follower.

"Saya telah menyukai ini sejak saya kecil. Saat itulah obsesi saya dengan embel-embel dan pita dimulai - di taman kanak-kanak," ujarnya sebagaimana dikutip The Sun

"Lalu saya berubah menjadi seorang remaja dan orang-orang meminta saya bagaimana untuk menciptakan gaya saya tersebut. Itu sebabnya saya mulai membuat video," tambahnya.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.