Sabtu, 26 Mei 2012 | 22.24 | 0 Comments

Datang ke Restoran Ini Kalau ingin Cepat Mati!

Anda ingin cepat mati?? silahkan anda kunjungi restoran"The heart attack grill". The heart attack grill ini mempunyai iklan dengan kata-kata efek “Efek buruk menu kami antara lain meningkatkan berat badan mendadak, sakit punggung, pertumbuhan payudara pria, kehilangan teman kencan, kanker paru-paru, sakit liver, stroke. Bahkan kematian.”

The Heart Attack Grill adalah restoran cepat saji yang ada di Las Vegas, AS. Di restoran ini, Anda akan menemukan aneka makanan dan minuman yang tidak sehat, seperti kentang goreng yang dimasak dalam minyak berlemak murni, minuman bersoda mengandung gula, dan juga rokok tanpa filter.
Spoiler for gambar menu nya gan:


Spoiler for gambar menu di daftar asli nya:





Makanan andalan di restoran ini adalah burger. Tidak seperti burger di restoran cepat saji lainnya, burger yang dijual di The Heart Attack Grill dibagi atas empat tipe. Tipe pertama adalah single, seperti biasa burger tipe ini hanya memiliki satu lapis daging burger. Tipe selanjutnya adalah double, triple, dan yang paling dijagokan adalah quadruple bypass atau burger lapis empat.

Spoiler for Single bypass burger:


Spoiler for double bypass burger:


Spoiler for Tripel bypass burger:


Spoiler for quadruple bypass burger:


Spoiler for komposisi nya gann:


Spoiler for dari dekat gan:








Seluruh menu yang ada di restoran ini disajikan dengan mentega kocok berkadar lemak tertinggi di dunia. Disaat kebanyakan restoran tengah berlomba menyajikan menu sehat, restoran ini justru menyajikan menu yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Benar-benar tidak baik untuk kesehatan.


Keunikan restoran ini tidak sampai di menu makanannya saja. Pelayan di The Heart Attack Grill menggunakan seragam layaknya suster di rumah sakit. Jon Basso, sang pemilik malah menggunakan pakaian dokter. Sebagai seorang pakar nutrisi, pemikiran Basso ini memang di luar akal sehat. Namun, semua ‘kegilaan’ yang ia ciptakan justru membuat ‘The Heart Attack Grill’ tampil sebagai restoran populer yang sangat diminati warga Amerika Serikat.

Spoiler for si jon bosso:





Suasana rumah sakit semakin terasa dengan pelanggan yang menggunakan pakaian pasien, dan menu makanan yang disebut resep.


sumber


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.