Rabu, 20 Juni 2012 | 19.53 | 0 Comments

10 Kopi Termahal di Dunia

Berikut adalah daftar kopi paling mahal di dunia. Hampir semua orang di dunia suka minum kopi terutama pria. Kopi nikmat berasal dari berbagai bagian dunia. Jadi, inilah kopi termahal di dunia, yang juga dapat berarti kopi paling enak di dunia.
 
1. Kopi Luwak: Indonesia : $160 per pound
 
Kopi Luwak adalah jenis kopi yang berasal dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan binatang bernama luwak (musang). Kopi ini berasal dari Sumatera, Indonesia. Ini kopi terkenal telah mencapai ketenaran melalui luar negeri.
 
2. Hacienda La Esmeralda: Panama : $104 per pound
 
 
Kopi ini berasal dari Boquete, Panama. Terkenal karena rasa dan aroma kuat kopi. Hal ini diolah dari buah pohon jambu tua seperti ceri.
 
3.  Island of St. Helena Coffee Company:  St. Helena :  $79 per pound
 
Permintaan karena eksklusivitas dalam hal kualitas. Sejak abad ke-18, kopi ini telah menjadi kopi yang sangat mahal.
 
4. El Injerto: Guatemala : $50
 
Kopi ini berasal dari Huehuetenango, Guatemala. Kopi ini adalah mendapatkan tempat pertama di kompetisi cangkir keunggulan dalam tahun 2006.
 
5. Fazenda Santa Ines: Brazil: $50 per pound
 
Selalu mencapai pemenang kompetisi di Piala of Excellence. Bekerja sama erat dengan kafe Artigiano, sebuah kafe terkenal di Kanada.
 
6. Blue Mountain: Jamaica : $49 per pound
 
Kopi ini dibudidayakan di Wallenford Estate, Jamaika. Kopi ini sangat populer di kalangan pecinta kopi karena rasa yang kuat dan aroma kopi. Jepang mengimpor sekitar 85% dari kopi ini.
 
7. Los Planes: El Salvador : $40 per pound
 
Los Planes mendapatkan peternakan komersial terbaik dalam hal pertumbuhan, dan mendapatkan peringkat kedua dalam cangkir keunggulan kompetisi tahun 2006.       
 
8. Kona Coffee Hawaii: Hawaii, US : $34 per pound
 
Pada 1820 Inggris memperkenalkan pohon kopi Brasil ke Area Kona dengan luas banyak gunung berapi. Kona iklim lokal sangat cocok untuk budidaya kopi.
 
9. Starbucks Rwanda Blue Bourbon: Rwanda : $24 per Pound
 
Starbucks ditemukan biji kopi ini di Gatare dan Karengera dari kunjungan mereka ke stasiun pengolahan kopi di Rwanda pada tahun 2004. Sekarang, para petani menanam kacang Rwanda Bourbon kopi Biru sebagai tanaman utama.
 
10. Yauco Selecto AA Coffee: Puerto Rico : $24 per pound
 
Berasal dari daerah Yauco di Puerto Rico kopi dikenal karena keunggulannya di dunia. Diproduksi di pegunungan Barat Daya Puerto Rico, kopi ini dihargai karena rasanya yang ringan.    



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.