Senin, 09 Juli 2012 | 10.23 | 0 Comments

Milyuner Ini Habiskan Rp 1,7 M Untuk Ganti Kelamin

Loading image...


Darren Hallett, 41 tahun dikenal sebagai pencipta bisnis konsultan bidang IT dan komputer bernama Purple Computer. Sukses di usia 25 tahun membuat dirinya menjadi miliuner muda.

Dua tahun yang lalu, perusahaan yang diciptakannya bangkrut dan dirinya ingin menjalani kehidupan baru, yakni menjadi seorang wanita. Tidak tanggung-tanggung, ia rela menghabiskan 120 ribu Pounds (sekitar Rp 1,7 miliar) untuk merealisasikan keinginannya.

Dirinya sudah sadar kalau dirinya adalah wanita yang terjebak dalam tubuh pria sejak berusia lima tahun. Ia pun diam-diam suka mengenakan baju perempuan dan didiagnosa sebagai seorang transgender di tahun 2001.

Transformasi Darren menjadi Danielle pun tidak murah biayanya. Ia sudah melakukan serangkaian operasi dan terapi hormon. Di tahun 2004, ia diam-diam telah membeli busana wanita rancangan desainer sebanyak 30 ribu pounds (Rp 430 juta).

Ia juga melakukan perubahan fisik seperti; tanam rambut menghabiskan 15 ribu pounds (Rp 219 juta), operasi mengecilkan perut 7,500 pounds (Rp 109 juta), permak gigi 8 ribu pounds (Rp 116 juta) dan operasi plastik hingga implan payudara sebanyak 60 ribu pounds (Rp 876 juta).

Danielle mengaku tidak bermasalah menghabiskan uang sebanyak itu, ia berkata: "Menghabiskan uang sebanyak ini tidak masalah buat aku. Sekarang aku bisa konsentrasi menjadi orang yang aku inginkan dan aku tidak punya apapun untuk disembunyikan."

Namun ada saja kekurangan dari dirinya. Ia sering tersinggung karena saat belanja pakaian ia sering diminta pergi ke bagian pria. Iapun mengikuti sekolah vokal agar suaranya lebih feminin. "Kalau perlu aku juga akan operasi pita suara, tapi ini pilihan terakhir," ujarnya menambahkan.

Agar semakin sempurna, ia juga menghabiskan uang sekitar 600-1,000 Pounds (sekitar Rp 8,6-14,6 juta) untuk mempelajari keahlian dan kepribadian wanita, seperti keluar dari mobil dengan anggun.

Danielle kini menyibukkan hari-harinya berprofesi sebagai arsitek paruh waktu dan mengambil sertifikat sebagai penata rias. Ia kembali menambahkan, "Aku sekarang merasa bebas. Aku hanya ingin menjadi yang terbaik dari diriku dan harapanku cukup realistis."

Benar-benar dunia ini sudah semakin gila.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.