Sabtu, 14 Juli 2012 | 11.42 | 0 Comments

Sumur aneh di Desa Estonia Tuhala

The Witch Well, seperti yang disebut, adalah daya tarik aneh di desa Estonia Tuhala. Sumur untuk waktu yang paling muncul normal. Tapi setelah hujan lebat, ia mulai corot air dan banjir seluruh area - kejadian masyarakat setempat atribut ke misdoings para penyihir. Menurut legenda, para penyihir Tuhala berkumpul di bawah tanah sauna dan mengalahkan satu sama lain dengan penuh semangat dengan cabang-cabang birch, lupa akan keributan yang mereka ciptakan di permukaan.

tuhala-witch-well-16
Sebenarnya, sumur terjadi untuk ditempatkan hanya melalui sungai bawah tanah. Setelah air hujan banjir sungai, tekanan air membangun ke titik yang tunas keluar dari sumur, biasanya selama beberapa hari. Baik ini hanya 2,5 m dalam, tetapi di bawah tekanan bisa menyembur air hingga setengah meter. Dikatakan bahwa lebih dari 100 liter air dapat mengalir keluar setiap detik.
Sumur tidak "meluap" setelah setiap hujan lebat. Terakhir kali hal itu adalah pada bulan April 2010, dan sebelum itu pada tahun 2008 setelah jangka waktu tiga tahun. Dan ketika itu terjadi, seluruh wisatawan Estonia datang untuk menyaksikan The Tuhala's Witch baik ketika itu tidak mengalir
tuhala-witch-well-19
tuhala-witch-well-23


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.