Rabu, 11 Juli 2012 | 14.05 | 0 Comments

ernyata, Pria Lebih Lama Dandan ketimbang Wanita


URUSAN merias diri ternyata tak hanya menjadi kebiasaan wanita semata. Pria pun sangat menyukai agenda ini. Menariknya, pria justru lebih menghabiskan waktu lebih lama dalam merias diri ketimbang wanita.

Sebuah penelitian baru mengatakan, rata-rata pria menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersiap-siap pergi keluar dibandingkan dengan teman-teman wanita mereka, seperti dirilis Times of India.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Travelodge, pria menghabiskan 81 menit setiap hari untuk perawatan pribadi, termasuk pembersihan, toning, moisturizing, mencukur, menata rambut, dan memilih pakaian.

Sementara wanita dalam menghabiskan runtinitas perawatan kecantikan mereka pada muka dan penataan rambut, pakaian dan make-up hanya membutuhkan waktu 75 menit.

Studi ini juga menemukan bahwa pada pagi hari rata-rata, pria menghabiskan 23 menit di kamar mandi, dibandingkan wanita yang hanya menghabiskan 22 menit. Tak hanya itu, pria juga membutuhkan waktu 18 menit untuk mencukur bulu mereka, sedangkan wanita hanya membutuhkan 14 menit untuk mencukur bulu pada kaki, ketiak, dan bikini line. Soal memilih pakaian, pria pun tak kalah lama dari wanita. Pria butuh 13 menit untuk memilih pakaian demi penampilan terbaiknya, sementara wanita hanya menghabiskan waktu 10 menit untuk melakukan semua persiapan tersebut. (ind)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.