Rabu, 23 Mei 2012 | 11.44 | 0 Comments

40 set berlian Unik untuk Fashion indonesia

40 set berlian Unik untuk Fashion indonesia:perusahaan berlian asal Singapura kembali memberikan pilihan koleksi berlian berkualitas tinggi, dengan desain terbaru, berstandar internasional dan bersertifikasi Gemological Institute of America.

Melalui empat butik di Indonesia ,Mondial Jeweler menghadirkan 40 set perhiasan berlian secara eksklusif.
 
Koleksi perhiasan set berlian ini sengaja dirancang dan diproduksi khusus di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kolektor juga pecinta berlian, baik sebagai investasi maupun kebutuhan fashion. Lantaran tersedia dalam jumlah terbatas, Mondial Jeweler mengenalkan 40 set koleksi perhiasan berlian terbarunya.

Desain koleksi perhiasan set berlian terbaru ini pun beragam. Mulai desain simpel dengan batu berlian berukuran kecil yang memungkinkan desainer untuk mengekplorasi rancangan menjadi produk fashion bernilai tinggi. Hingga koleksi perhiasan set berlian berukuran besar memberikan kesan mewah.

Penggunaan batu mulia seperti safir, ruby, juga penggunaan mutiara memberikan lebih banyak pilihan koleksi berlian yang unik.Termasuk untuk koleksi terbaru dari Mondial Jeweler, yang berharga mulai Rp 300 juta hingga Rp 2 miliar per set.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.