Selasa, 22 Mei 2012 | 07.59 | 0 Comments

Buah-Buah yang Menyehatkan Namun Berbahaya

Buah yang Berbahaya sesuai dengan judul yang di atas. Begini ceritanya sobat, Saat sedang merasa lapar, terkadang orang ingin mengunyah cemilan, seperti keripik, cokelat, hingga kue, yang sangat memanjakan lidah. Agar tetap sehat, banyak orang mengganti cemilan-cemilan tersebut dengan buah-buahan segar.

Buah-buahan memang kaya akan vitamin dan
mineral yang menunjang diet sehat sobat. Sayangnya, masih banyak orang menganggap semua buah itu pasti menyehatkan padahal ada beberapa buah yang sebaiknya tidak dipilih sebagai cemilan. Timesofindia menyebutkan beberapa buah yang sebaiknya sobat hindari untuk dijadikan cemilan sehat.


Melon dan semangka


Kedua buah ini memiliki kandungan air yang cukup banyak sehingga baik untuk mengatasi dehidrasi. Sayangnya, kandungan gula dalam keduanya cukup tinggi , sehingga sangat tidak disarankan bagi mereka yang memiliki diabetes atau memiliki riwayat keluarga penderita diabetes untuk mengonsumsi buah ini. Dan selanjutnya adalah buah NANAS
Nanas


Buah yang cukup unik ini memang kaya akan vitamin dan mineral. Selain itu, buah nanas juga rendah lemak sehingga baik untuk menurunkan kolesterol. Namun, buah nanas yang masak mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Penderita diabetes sebaiknya tidak mengonsumsi nanas secara berlebihan. Selain itu, buah ini juga mengandung bromelain, sebuah enzim yang dapat mengurangi peradangan dan pembengkakan. wah cukup bahaya juga ya sobat ,, jadi mikir" kalau lagi pengen makan nanas .. :(
Mangga dan pepaya


Buah ini tentu saja menjadi favorit sobat. Meskipun rasanya tidak semanis nanas, buah mangga dan pepaya akan aman jika dikonsumsi sesekali saja. Untuk menggantikan keduanya, Anda bisa mencoba pisang. Walaupun pisang juga memiliki kandungan gula yang cukup tinggi , namun pisang merupakan sumber energi yang baik.

Nah itulah sobat jenis buah-buahan yang menurut saya cukup berbahaya jika terlalu sering di konsumsi,, mungkin para sobat Permata FM® lebih banyak jenis buah"an yang berbahaya , bisa menambahkannya disini ,, sekian dulu sobat dari saya ..


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.