Kamis, 24 Mei 2012 | 13.45 | 0 Comments

Sex adalah Topik yang paling sering dibicarakan Ibu-Ibu


Aktivitas bercinta merupakan salah satu obat mujarab untuk menjaga keharmonisan dan kehangatan rumah tangga. Ajang persetubuhan juga tak hanya menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, melainkan dapat menjadi salah satu topik pembicaraan terpanas, khususnya bagi kaum hawa.

Kendati malu-malu mengutarakannya, ternyata wanita tak hanya membicarakan kehidupan seks bersama pasangannya, tetapi dengan sahabat-sahabat mereka. Umumnya kaum hawa senang mengangkat tema seputar ranjang dengan sahabat terdekatnya saat mereka tengah berkumpul bersama sahabat-sahabatnya.

ada beberapa topik pembicaraan terhangat dari aktivitas di atas ranjang, di antaranya:
Intensitas bercinta
Meskipun intensitas bercinta bersama pasangan dilakukan setiap hari atau setiap pekan berbeda, tetapi masih banyak yang beranggapan belum tentu dapat memberikan orgasme dengan maksimal.

Sering atau tidaknya “permainan” dilakukan bersama pasangan tetap menjadi topik pembicaraan yang hangat bagi sebagian besar kaum hawa.

Tehnik Bercinta
Saat melakukan “pergumulan”, teknik yang dilakukan memiliki pengaruh yang cukup besar. Bahkan tidak sedikit kaum hawa yang rela berbagi cerita mengenai teknik bercinta dengan teman-teman terdekatnya.
Langkah ini dilakukan oleh wanita agar tidak hanya pria saja yang menguasai aktivitas di atas ranjang, namun mereka pun dapat menguasai tehnik tersebut. Selain itu dapat mendominasi sebuah “pertempuran” hingga menjadi master of the game.

Posisi Favorit
Selain tehnik bercinta, posisi seks juga sering menjadi salah satu pembicaraan yang cukup menyita perhatian kaum hawa. Umumnya mereka sering berbagi pengalaman mengenai posisi bercinta terfavorit dengan masing-masing pasangannya.
Dengan mengangkat topik pembicaraan tersebut di antara teman-teman terdekat, diharapkan dapat membuat wanita merasakan orgasme secara maksimal.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.