Kamis, 24 Mei 2012 | 13.28 | 0 Comments

Ada Apa Dibalik Pesan Misterius Justin Bieber

Ada Apa Dibalik Pesan Misterius Justin Bieber
Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan sedang bermasalah. Hubungan pasangan ini diisukan kandas di tengah jalan. Apalagi, keduanya jarang memperlihatkan kemesraan mereka seperti sebelumnya. Tak hanya itu, rumor soal putusnya mereka semakin kuat, ketika Bieber menuliskan pesan di Twitter, seperti orang yang baru putus cinta.

Thank you for the time I had with you but I have to move on now…,” tulis Bieber di akun twitter seperti dikutip dari OK!Magazine.
Dari tulisan itulah, banyak yang beranggapan Bieber sedang patah hati. Ia diduga telah putus dari Gomez. Tweet Bieber kemudian menjadi ramai diperbincangkan. Mengetahui hal tersebut, buru-buru tulisan itu dihapus.

Justru hilangnya tulisan itu, secara mendadak malah semakin mengundang penasaran penggemar pelantun “Baby” itu. Mereka sibuk menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi di antara Bieber dan Gomez. Benarkah mereka putus?

Tetapi, manajer Bieber, Justin Scooter Braun langsung bertindak. Ia menyangkal soal tweet Bieber tersebut. Ia menjelaskan, Bieber tak pernah menuliskan kata-kata tersebut. “Itu adalah tweet palsu,” ujarnya. Namun, ia tidak menerangkan bagaimana kelanjutan kisah cinta Bieber dan Gomez saat ini.
Terlebih lagi, setelah Bieber menuliskan itu, Gomez juga membuat status di twitter. Ia mengaku sedang stres. Banyak yang menghubung-hubungkan status Gomez itu dengan kisah asmaranya bersama Bieber.

Bieber dan Gomez telah satu setengah tahun menjalin cinta. Kebersamaan mereka selalu diwarnai dengan kemesraan. Namun, beberapa bulan belakangan ini, keduanya jarang bersama. Hal itulah yang membuat publik menduga jalinan cinta sejoli ini telah berakhir.
sumber


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.