Rabu, 13 Juni 2012 | 09.17 | 0 Comments

Biaya Kecantikan Termahal di dunia senilai 3,6 juta rupiah perharinya

Seperti dilansir dari The Sun, mantan istri Brad Pitt ini dilaporkan menghabiskan uang hingga £90.000 per/tahun (hampir Rp1,3 miliar) hanya untuk merawat diri.

Tidak heran jika Jennifer Aniston masih terlihat mempesona di usianya yang telah menginjak 43 tahun. Rahasianya tak lain adalah uang berlimpah yang membuatnya bisa membeli apa saja!

Dengan uang sebanyak itu, Jennifer menggunakan berbagai fasilitas yang memungkinkannya untuk tetap cantik. Jika dirata-rata, kekasih Justin Theroux tersebut menghabiskan £250 (hampir Rp3,6 juta) tiap harinya hanya untuk kecantikan. Jumlah itu tentunya belum termasuk konsumsi makanan sehat yang juga harus ada setiap harinya.

Jumlah tersebut dihitung berdasarkan harga fasilitas yang digunakan oleh Jennifer. wanita cantik ini dilaporkan menghabiskan £600 untuk senam yoga, £380 untuk potong rambut dan biaya kecantikan yang lainnya.

Melihat gaya hidupnya tersebut, memang tidak heran jika bintang "Friends" ini sempat dinobatkan sebagai Hottest Woman Of All The Time. Selain fisiknya yang hot, Jennifer juga punya cara yang hot untuk menghabiskan uangnya.

Nikah Akhir 2012

Sementara, sejak bercerai dengan mantan suaminya, Brad Pitt, Jennifer Aniston menjadi sosok yang ragu dengan pernikahan. Namun sejak menjalin hubungan dengan kekasih barunya, Justin Theroux, rupanya keyakinan Jennifer tentang manisnya pernikahan mulai kembali seperti sedia kala.

Sejak mengumumkan hubungan mereka pada publik, pasangan ini memang dikenal jarang tampil sendiri-sendiri. Merasa mantap dengan pilihannya, Jennifer dikabarkan telah memberikan ultimatum pada Justin untuk segera melamarnya sebelum akhir tahun. Jika tidak, maka hubungan mereka akan berakhir.

"Aku akan menikah akhir tahun ini," demikian ucapan salah satu sumber yang menirukan kata-kata Jennifer.

Walaupun sering tampak berdua di depan publik, namun wanita 43 tahun ini sangat jarang menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih. Namun untuk pertama kalinya, Jennifer tampak berciuman dengan Justin saat hadir dalam acara Hollywood Walk of Fame pekan lalu. 

Dilansir dari Dailymail, bintang "Wanderlust" ini dikabarkan telah siap kembali mengarungi kehidupan rumah tangga dengan kekasihnya tersebut. Bahkan menurut salah satu sumber dekatnya, Jennifer bakal segera menikah di akhir 2012 ini.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.