Rabu, 13 Juni 2012 | 09.33 | 0 Comments

Bus Termewah dan terbaik di dunia

Mobil bus wisata satu ini bukanlah bus wisata biasa. Bentuk nya sangat unik dan tak seperti kubus layak nya bus-bus biasa yang lain. Bahkan bentuknya menyerupai mobil Limousine! Benar benar desain yang sangat cantik dan sangat keren. Dan yang pasti nya, bus ini akan terasa sangat nyaman sekali.

Bus wisata ini di beri nama The Superbus dan telah dinobatkan sebagai Bus Wisata Paling Mewah di Dunia. Jadi tak perlu di ragukan lagi kualitas dan juga fasilitasnya. Bentuknya pun sangat aerodinamis dan sekaligus paling glamour yang pernah diproduksi perusahaan mereka. Tak hanya memenangkan desain dan juga kemewahan semata, namun mobil ini juga perduli lingkungan.

Terbukti dengan digunakannya bahan bakar listrik sebagai energi untuk bergerak pada bus ini. Sangat futuristik dan sempurna bukan? Jika anda memiliki kesempatan berwisata dengan bus ini, pastilah anda merasa senang.

Namun, anda harus menahan diri, karena mobil ini sendiri masih belum beroperasi dan masih baru saja di pamerkan. Pamerannya di laksakan di pameran transportasi publik di Dubai, Uni Emirat Arab.
Hmm, seperti nya makin lengkap saja ya kemewahan yang dimiliki oleh Dubai ini? Dan tentu nya bus wisata ini akan beroperasi di Dubai sendiri. Yang rencananya kemungkinan besar akan melintasi rute yang menghubungkan Dubai dan Abu Dhabi. The Superbus ini sendiri memiliki panjang sekitar 14 meter.

Dalam proses pembuatannya bus ini telah menelan biaya sebesar Rp. 156 Milyar . dan juga memakan waktu selama 7 tahun untuk kegiatan riset nya. Bus eksklusif ini mampu membawa 23 orang penumpang dengan kecepatan yang bisa di capai hingga 155 mph. dan seperti yang bisa di lhat dari gambar.

Bus wisata ini memiliki banyak sekali pintu penumpang yang bisa di buka dari sebelah kiri maupun kanan. Dan jumlah nya pun tak tanggung tanggung, ada 16 pintu! Wow! Tak hanya sampai situ saja, bahan body bus ini juga terbuat dari serat karbon ringan, serta di dukung oleh baterai lithium fosfat besi.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.