Rabu, 13 Juni 2012 | 09.13 | 0 Comments

Pendapatan Lady Gaga dari twitter senilai 275 Miliar Rupiah Setiap Tahun

Popularitas Gaga di Twitter memang belum tertandingi hingga saat ini. Penyanyi nyentrik ini mengungguli tokoh-tokoh papan atas dunia lainnya seperti Justin Bieber (18.1 juta), Katy Perry (15.75 juta), Shakira (14.56 juta) and Rihanna (14.49 juta) atau Presiden Barack Obama (12.84 juta) dalam hal menggaet follower.

Kantong Lady GaGa dipastikan semakin bertambah tebal setelah ia mendapat 275 milyar rupiah lebih setiap tahun berkat akun Twitternya. Hal tersebut berkaitan dengan kemampuan GaGa menggaet lebih dari 20 juta follower.
Menurut data yang dihimpun oleh The Wall Street Journal, interaksi GaGa dengan followernya sangat berpengaruh besar terhadap penghasilan keseluruhan GaGa yang diperkirakan sebesar 825 milyar rupiah. Itu berarti fans GaGa di Twitter telah menyumbang sepertiga dari total pendapatan GaGa.

Masih menurut The Wall Street Journal, kemampuan GaGa berinteraksi dengan fansnya di Twitter telah mampu mendorong mereka untuk membeli album GaGa. Angka tersebut masih berpeluang untuk terus membesar mengingat GaGa akan menggelar tur promo albumnya di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Lady Gaga Mogok Bicara

"Selain wawancara ini, Oprah, aku tidak berniat untuk berbicara dengan siapapun untuk waktu yang sangat lama," ujarnya seperti yang dilaporkan WENN.

Entah apa alasan Gaga, namun sangat jelas ia sangat tidak ingin berhubungan dengan media untuk beberapa saat ke depan. "Tidak ada pers, tidak ada televisi, jika ibuku meneleponku dan mengatakan "Apakah kamu mendengar tentang....." Aku akan menutupnya," ujar Gaga mantap.

Ditanya tentang perhatian besar yang diberikan media sejak ia meroket 2008 lalu, Gaga mengaku tidak mau tahu dengan hal tersebut. "Aku tidak membaca tentang itu," katanya.

Lady Gaga juga membuat pernyataan mengejutkan. Dalam interview dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu, ia mengaku bertekad untuk tidak akan berbicara dengan media manapun untuk waktu yang lama.




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Berita Bacaan © 2010 - All right reserved - Editing Beritabacaan Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.